Bukan Bruno, Harapan Gelar Man Utd Ada di Pundak Pemain Ini, Kata Neville

Gilabola.com – Manchester United hanya memiliki peluang tipis untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini, kata Gary Neville, yang percaya bahwa juara bertahan Liverpool dan Manchester City masih merupakan favorit kuat untuk memenangkan gelar.

Akan tetapi mantan kapten Manchester United itu yakin bahwa ada satu pemain yang bisa menentukan nasib mereka dalam perburuan gelar tapi itu bukan Bruno Fernandes, melainkan Paul Pogba yang memiliki keangkuhan dalam permainanya dan kualitas tekniknya.

The Red Devils masih mempertahankan puncak klasemen usai menahan imbang The Reds dengan skor kacamata di Anfield, meski posisi mereka masih rawan terancam oleh Manchester City yang hanya dua poin di belakang mereka, tapi punya satu laga di tangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paul Pogba sebenarnya punya kesempatan terbuka untuk menjadi pahlawan dan mencetak gol kemenangan, sayang tembakannya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Alisson Becker, sementara sebelumnya sundulan gelandang Prancis itu dari situasi bola mati juga masih lemah.

Bruno Fernandes telah menerima banyak pujian dan sorotan utama di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer, dengan dia sudah mencetak 11 gol dan 7 assist di Liga Inggris musim ini. Tapi pemenang Piala Dunia 2018 bersama Les Bleus belakangan menunjukkan performa mentereng, termasuk satu assist dan satu gol melawan Aston Villa dan Burnley.

Di tengah banyak kritikan karena performanya yang inkonsisten, harus diakui bahwa Paul Pogba adalah pemain yang paling berteknik di skuad United, bahkan di atas playmaker Portugal yang nol dribel dalam 8 pertandingan terakhirnya untuk klub. Inilah yang akhirnya menjadi alasan bagi Gary Neville bahwa harapan tipis The Red Devils untuk memenangkan gelar ada di pundak gelandang 27 tahun itu.

“Saya pikir peluang Manchester United untuk memenangkan liga ini kecil – Liverpool dan Manchester City masih menjadi dua tim terbaik di liga ini,” kata Gary Neville pada Podcast Sky Sports. “Tapi peluang tipis yang mereka miliki untuk memenangkan liga ini akan bergantung pada sesuatu seperti Paul Pogba yang memberikan penampilan brilian selama dua atau tiga bulan, yang dia mampu melakukannya.”

“Dia punya kepercayaan diri, dia punya keangkuhan – keangkuhan yang bagus, dalam arti dia percaya pada dirinya sendiri. Dia pikir dia harus bermain di pertandingan terbesar di dunia, dan memenangkan gelar, dan memikirkan pikiran positif, berpikir Anda yang terbaik dan itu adalah hal yang besar ketika Anda ingin menang.”

“Hanya dalam 20 menit terakhir itu, saya merasa Manchester United hanya memiliki sedikit kepercayaan yang mulai hilang dari mereka. Itu terlihat sepele, tapi kurang kepercayaan diri itulah yang akan menghentikan mereka memenangkan gelar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO