Bukan Cristiano Ronaldo, Ini Man of the Match Man Utd Versi Ole Gunnar Solskjaer

Cristiano Ronaldo berhasil mengemas satu gol, satu assist, dan satu gol luar biasa yang dianulir, tapi dia bukanlah man of the match pertandingan di kacamata manajer Ole Gunnar Solskjaer usai kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur.

Bukan Cristiano Ronaldo, manajer Ole Gunnar Solskjaer justru menunjuk Scott McTominay sebagai man of the match dalam kemenangan 0-3 Manchester United atas Tottenham pada hari Sabtu (30/10) malam WIB.

The Red Devils memberikan respons sempurna pasca kekalahan 0-5 mereka di akhir pekan lalu dari Liverpool ketika gol-gol dari Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford memastikan kemenangan nyaman atas The Lily Whites di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang internasional Portugal dinobatkan sebagai man of the match pasca golnya yang luar biasa dan assistnya yang mengesankan untuk gol Edinson Cavani di babak kedua, tapi Ole Gunnar Solskjaer justru menunjuk Scott McTominay sebagai pemain terbaik timnya dalam kemenangan atas tim asuhan Nuno Espirito Santo.

Ketika ditanya tentang kinerja gelandang internasional Skotlandia itu setelah pertandingan, taktisi Norwegia menjawab, “Man of the match bagi saya, tak diragukan lagi. Itu Scott yang pernah kita lihat beberapa kali sebelumnya. Dia mengalami cedera, dia menjalani operasi musim ini, tetapi hari ini saya pikir dia benar-benar brilian. Dia memenangkan tekelnya, melaju ke depan, mempertahankan bola tetap sederhana, mengubah permainan, menyundul beberapa situasi bola mati, jadi dia benar-benar top.”

Berkat kemenangan ini Manchester United sekarang sedikit berhasil memperbaiki posisi mereka, naik ke urutan kelima klasemen dengan 17 angka dari 10 laga, tapi sudah delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO