Bukan Faktor Pelatih, Ini Alasan Kenapa Man Utd Diragukan Juara Liga Inggris Musim Ini

Manchester United menerima kekalahan selama laga akhir pekan mereka untuk melewatkan kesempatan mengkudeta puncak klasemen, dan sekarang mereka diragukan bisa menjadi juara Premier League musim ini.

Legenda Manchester United Gary Neville yakin bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki harapan kecil untuk bisa memenangkan gelar Premier League musim ini karena mereka tidak bermain cukup baik sebagai sebuah tim dibandingkan dengan para pesaing gelar mereka.

The Red Devils punya kesempatan merebut posisi capolista selama akhir pekan saat di pertandingan lain pemuncak klasemen Chelsea tertinggal 0-1 dari Manchester City, sayangnya bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal memanfaatkannya dan malah kalah di kandang sendiri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol Kortney Hause menit ke-88 memberi kekalahan perdana bagi Manchester United musim ini di Premier League, dan ketiga dari empat laga terakhir di semua kompetisi, di saat mereka sebenarnya punya kesempatan menyamakan kedudukan sebelum kegagalan penalti Bruno Fernandes.

Padahal masuknya sejumlah pemain top macam Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho sempat meningkatkan harapan bahwa Setan Merah akhirnya memiliki peluang terbesar untuk memenangkan gelar Premier League pertama sejak 2013.

Tapi mantan kapten klub Gary Neville meragukan potensi juara Manchester United musim ini, mengatakan kepada Sky Sports, “Saya mengatakannya bahkan ketika mereka menang, bahkan ketika Cristiano Ronaldo mencetak gol, mereka tidak bermain cukup baik sebagai tim untuk memenangkan liga ini dalam pandangan saya. Mereka tidak bermain cukup baik sebagai sebuah tim.”

“Anda membutuhkan pola permainan, Anda membutuhkan cara bermain. Memang ada beberapa kedatangan pemain baru, tetapi mereka harus bersatu sebagai tim dan mulai menentukan gaya permainan. Kemudian Anda mulai mendapatkan hasil bahkan ketika Anda tidak bermain dengan baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO