Bukan Haaland & Kane, Ini Dua Pemain yang Harus Dibeli Man Utd, Menurut Scholes

Gilabola.com – Legenda Manchester United Paul Scholes yakin mantan timnya membutuhkan setidaknya dua tambahan signifikan pada bursa transfer musim panas ini jika mereka ingin bisa bersaing lebih serius dengan Manchester City musim depan.

Manchester United menyelesaikan kampanye Premier League musim 2020/2021 sebagai runner up dengan 12 poin di belakang juara Manchester City, saat The Red Devils tak pernah lagi bisa finish di atas rival sekota sejak kemenangan liga terakhir pada 2013 di era Alex Ferguson.

Pemilik klub, keluarga Glazer, berada di bawah tekanan untuk berbelanja di bursa transfer terutama setelah kontroversi keikutsertaan mereka di Liga Super Eropa yang menimbulkan kemarahan fans.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United kemudian belakangan ini telah dikaitkan dengan upaya mendatangkan Erling Haaland dan Harry Kane. Akan tetapi dengan Edinson Cavani telah menandatangani kontrak baru yang berdurasi 12 bulan di Old Trafford sementara Mason Greenwood juga mulai berkembang menjadi salah satu striker muda paling menjanjikan di Eropa, Paul Scholes yakin bahwa penyerang sentral bukanlah prioritas transfer bagi mantan timnya.

Pemenang 11 gelar Premier League itu meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain kreatif yang mampu meringankan beban Bruno Fernandes, sementara bek tengah mitra Harry Maguire harus dialokasikan sebagai prioritas.

Channel Gilabola di Youtube

Ini memang terbukti bahwa dengan cederanya kapten klub itu, pertahanan Manchester United belakangan ini benar-benar goyah saat para bek tengah lain tak cukup tangguh di belakang, kalah dari Leicester City (1-2), vs Liverpool (2-4), dan hasil imbang kontra Fulham (1-1) sebelum menutup musim dengan kemenangan 1-2 atas Wolves.

Paul Scholes mengatakan kepada pertunjukan Webby & O’Neill, “Saya pikir kami membutuhkan seseorang yang merupakan pemain lini tengah yang kreatif. Jack Grealish atau Jadon Sancho, salah satunya akan ideal.”

“Saya ingin melihat seorang bek tengah datang untuk menjadi mitra Harry Maguire. Saya pikir Victor Lindelof bek yang bagus, tapi bagus saja tidak cukup untuk memenangkan liga. Marquinhos dari PSG, saya pikir dia adalah bek tengah yang brilian untuk bisa bermain bersama Harry Maguire, tetapi sekali lagi transfer seperti ini akan membutuhkan banyak uang.”

AHABET
AHABET