Bukan Hanya Ronaldo, Refleks Kucing De Gea Juga Berjasa Selamatkan 3 Poin Man United

Setidaknya satu, jika bukan dua, refleks kucing kiper David De Gea menyelamatkan tiga poin Manchester United untuk dibawa pulang dari Carrow Road di kota Norwich pada Minggu dinihari (12/12).

Jika bukan karena penyelamatan oleh kiper Spanyol tersebut maka besar kemungkinan skor akan sama kuat 1-1 jelang akhir pertandingan Norwich City vs Manchester United tersebut dan bisa menggagalkan tiga poin penting skuad Ralf Rangnick itu.

Anda bisa melihat rekaman pertandingan dari menit 76 saat sundulan dari Ozan Kabak mengarah ke sisi kanan gawang yang kosong, namun kiper veteran itu bereaksi dengan refleks yang sangat cepat menepis bola. Selamatlah gawang Setan Merah!

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu merupakan penyelamatan kedua yang sangat vital dari De Gea setelah sebelumnya satu serangan dari striker Norwich Teemu Pukki mengarah ke bagian atas gawang, tepat di bawah mistar dan bisa saja merobek jala gawang Red Devils, tapi digagalkan oleh kiper Spanyol itu dengan satu aksi terbang.

Manchester United dibuat menderita oleh skuad asuhan Dean Smith itu, dipaksa menunggu sampai menit 75 sebelum Cristiano Ronaldo menyepak bola dari titik putih usai sesaat sebelumnya dijatuhkan pemain tuan rumah di dalam kotak penalti.

Kemenangan ini memberi pasukan Rangnick tiga poin yang sangat penting, kemenangan kedua manajer Jerman itu usai skor 1-0 lawan Crystal Palace pada pekan sebelumnya. United yang sempat tergusur ke posisi tujuh kini kembali ke ranking kelima klasemen Premier League dengan nilai 27, sama banyaknya dengan West Ham di posisi keempat, namun unggul satu poin di atas Arsenal yang menang 3-0 atas Southampton beberapa jam lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO