Bukan Liverpool, Ini Dua Terfavorit Untuk Juara Premier League Menurut Fabinho

Gilabola.com – Bukan Liverpool, sang juara 2020, ataupun Manchester United, yang menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo, tapi ada dua klub yang lebih favorit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini, menurut Fabinho.

Gelandang Liverpool Fabinho menilai bahwa juara bertahan Manchester City dan kampiun Liga Champions Chelsea sebagai dua favorit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini dan mengatakan kedua tim sangat kuat.

Manchester City memenangkan gelar Liga Inggris musim lalu dengan keunggulan 12 poin dari Manchester United, menjadi gelar liga domestik ketiga mereka dalam empat musim terakhir, menunjukkan dominasi mereka di era Pep Guardiola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Chelsea menunjukkan progres luar biasa di era Thomas Tuchel, melesat dari papan tengah untuk finish di empat besar musim lalu, mencapai final Piala FA, dan kemudian memenangkan gelar Liga Champions 2020/2021.

Manchester United tentu saja masih dipertimbangkan sebagai penantang gelar apalagi mereka baru saja merekrut Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho selama musim panas, dan perlu diingat bahwa mereka juga merupakan runner up klasemen akhir Premier League musim lalu.

Liverpool menjalani jendela transfer yang sangat tenang dengan hanya merekrut bek tengah Prancis Ibrahima Konate ke Anfield dari RB Leipzig, tetapi kembalinya Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sebelumnya cedera tentu saja memberikan dorongan besar bagi The Reds.

Ditanya soal siapa tim terfavorit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini, Fabinho berkata, “Saya pikir Manchester City adalah favorit, karena mereka adalah juara bertahan dan masih terus memperkuat diri, itulah yang mereka lakukan setiap musim.”

“Chelsea, juara Liga Champions saat ini, terus memperkuat skuad mereka dengan pembelian juga. Saya pikir kedua tim ini juga sangat kuat, dan merupakan favorit untuk memenangkan gelar Premier League.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO