Bukan Main Gareth Bale, Ada 3 Klub Siap Saling Sikut Amankan Tanda Tangannya

Gareth Bale masih diminati klub-klub Liga Inggris dan ada tiga tim yang siap bersaing untuk mengamankan servisnya di musim panas ini.

Gila Bola – Meski akhir bulan ini akan pergi dari Real Madrid, namun Gareth Bale masih tidak akan kesulitan menemukan klub baru. Ada tiga klub Inggris yang berminat untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas.

Bale kualitasnya memang tak perlu diragukan lagi di lini depan. Bisa bermain di dua sisi sayap dan penyerang sentral membuat Real Madrid mampu memenangkan sejumlah trofi bergengsi di awal kedatangannya pada 2013.

Jadi Gareth Bale telah memenangkan 5 gelar Liga Champions bersama El Real. Di sisi lain, publik sedang menantikan klub mana yang akan dituju oleh sang pemain. Apalagi dia juga berhasil membawa timnas sepak bola Wales berlaga di Piala Dunia 2022.

Artinya, agar tetap bisa dalam performa terbaiknya di Qatar bersama timnas Wales sang pemain perlu klub baru untuk jangka pendek. Tapi dia tak akan kesulitan mendapatkannya. Pasalnya, ada tiga klub Liga Inggris yang berminat memboyongnya. Menurut BBC Sport, Tottenham Hotspur, Newcastle United dan Aston Villa adalah tim-tim yang mengincar tanda tangannya saat ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun untuk klub Liga Inggris yang pertama bisa dibilang kurang begitu serius. Sebab, Fabio Paratici sebagai Direktur sepak bola Tottenham Hotspur statusnya hanya memantau apakah sang winger memungkinkan kembali untuk yang ketiga atau tidak.

Sebagai informasi, Gareth Bale diboyong Real Madrid pada 2013 dari Tottenham Hotspur. Pada 2020 dia juga dipinjamkan Si Putih usai diabaikan Zinedine Zidane saat itu.

Menarik ditunggu siapakah yang berhasil mendapatkan Bale apakah Tottenham Hotspur, Newcastle United atau Aston Villa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!