Bukan Ronaldo, Ini Pemain Kunci Kebangkitan Performa Man Utd Baru-Baru Ini

Bukan David de Gea apalagi Cristiano Ronaldo, tapi pemain yang datang pada Januari 2020 inilah yang menjadi sosok kunci atas kebangkitan performa Manchester United baru-baru ini untuk bisa menembus empat besar klasemen sementara Premier League.

Mantan striker Manchester United Garth Crooks yakin bahwa meningkatnya performa skuad asuhan Ralf Rangnick baru-baru ini ini karena penampilan yang ditunjukkan Bruno Fernandes yang menampilkan performa bagus belakangan ini bagi timnya.

The Red Devils untuk pertama kalinya di musim ini berhasil menembus empat besar klasemen sementara Premier League usai meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas West Ham United di pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris pada Sabtu (22/1) malam WIB di Old Trafford.

Kemenangan itu berarti Manchester United sekarang hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan terbaru mereka di Premier League, memenangkan enam di antaranyanya, sementara tiga pertandingan lain berakhir dengan skor imbang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bruno Fernandes telah tampil mengesankan baru-baru ini bagi The Red Devils saat dia mencetak dua gol selama hasil imbang dengan skor 2-2 melawan Aston Villa sebelum mengemas dua assist dalam kemenangan skor 1-3 di kandang brentford pada pertengahan pekan.

Berkat penampilannya itu, gelandang internasional Portugal yang dibeli pada Januari 2020 senilai Rp 1 Trilyun dari Sporting Lisbon tersebut mendapatkan pujian dari Garth Crooks, yang menilai pemain berusia 27 tahun tersebut sebagai kunci dari kebangkitan mini Manchester United baru-baru ini.

Dia mengatakan kepada¬†BBC Sport,¬†“Tujuh poin dimenangi dalam tiga pertandingan dan United terlihat lebih baik sekarang. Pemain di jantung kebangkitan mini ini adalah Bruno Fernandes. Dia brilian di Villa Park, luar biasa melawan Brentford dan di jantung segala sesuatu yang berarti melawan West Ham. Pemain internasional Portugal itu tampil luar biasa dalam beberapa minggu terakhir ini.”

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!