Bukayo Saka Diprediksi Punya Masa Depan Cerah

Gilabola.com – Mantan Pemain Arsenal, Lauren meyakini Bukayo Saka punya potensi untuk menjadi seorang pemain kelas dunia.

Musim ini, Arsenal bisa dibilang telah menunjukan kepercayaan yang besar kepada para pemain muda. Hal ini tak lepas penampilan Meriam London yang sempat kurang bagus di Liga Inggris.

Senior Bukayo Saka seperti Mesut Ozil dan Soktratis Papastathopoulos telah meninggalkan Emirates Stadium. Dengan begitu, memungkinkan lulusan akademi Arsenal dan pemain muda yang lain bisa membuktikan kemampuannya. Emile Smith Rowe adalah yang terbaru bersinar di Liga Inggris.

Advertisement
K9Win
K9Win

Sedangkan Saka merupakan pemain yang mampu membuktikan bahwa ia dapat bersaing di antara para pemain bagus lainnya di Arsenal. Dan menariknya, kontribusi yang ia tunjukkan selama ini membuatnya juga mendapatkan kontrak baru dan Lauren menilai kedepannya sang pemain bisa lebih bersinar lagi.

Berbicara kepada awak media, Lauren mengatakan potensi Bukayo Saka untuk menjadi pemain top dunia ada. Menurutnya, dia pemain bola yang jarang sekali kehilangan bola dan didukung dengan bisa bermain di beberapa posisi berbeda.

Lauren pun semakin terkesan karena di usianya yang masih 19 tahun ketika bermain di posisi yang berbeda mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sekarang ini, mantan bek Meriam London tersebut menilai ia belum sepenuhnya tampil oke. Akan tetapi, sang pemain punya modal untuk menjadi pemain berkelas di masa yang akan datang.

Sekedar informasi, Bukayo Saka telah bermain dalam 17 pertandingan dengan mengemas 4 gol dan 1 assist di Liga Inggris 2020/21.