Bukayo Saka Diragukan Fit Tepat Waktu Jelang Laga Arsenal vs Manchester United

Bukayo Saka telah menjadi salah satu pemain paling menonjol Arsenal di awal musim 2021/2022 ini, tapi pemain sayap Inggris itu terancam tidak bisa membela timnya dalam laga tandang sulit melawan rival klasik Manchester United.

Bintang muda Arsenal Bukayo Saka berjuang untuk fit tepat waktu untuk perjalanan tandang timnya ke kandang Manchester United pada Jumat (3/12) dini hari WIB di Premier League, tetapi belum mengalami cedera jangka panjang yang serius.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan selama kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Premier League pada akhir pekan lalu, tapi dipaksa harus keluar lebih awal karena menderita cedera yang membuatnya digantikan Gabriel Martinelli, pemain yang akhirnya menggandakan keunggulan bagi The Gunners kurang dari dua menit sejak masuk ke lapangan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Untungnya bahwa hasil scan pada otot paha depan telah mengkonfirmasi bahwa ia hanya mengalami kerusakan kecil. Itu menunjukkan bahwa Bukayo Saka terhindar dari potensi cedera jangka panjang yang serius, tapi tetap diragukan untuk fit tepat waktu melawan Manchester United.

Sementara Mikel Arteta masih memiliki Gabriel Martinelli dan Nicolas Pepe, kemungkinan pemain sayap The Three Lions itu akan memulai dari bangku cadangan jika dia tetap diikutkan dalam perjalanan tandang ke Old Trafford.

Bukayo Saka telah menjadi starter di setiap pertandingan Premier League musim ini selain dari kekalahan melawan Brentford di pekan pertama musim ini. Sejauh ini dia telah mencetak dua gol dan dua assist dalam 13 pertandingan domestik yang telah dimainkannya, membantu klub untuk hanya kalah sekali dan menang sembilan kali dalam 12 pertandingan terakhir The Gunners di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77