Bukayo Saka Kini Sedang Bahagia di Arsenal

Gila Bola – Bukayo Saka menyatakan ia sedang dalam keadan yang senang sekarang. Pasalnya, kembali terpiih sebagai pemain terbaik di Arsenal bulan ini.

Pemain bola berusia 19 tahun ini memang terus meningkat penampilannya sejak dipromosikan ke tim utama musim 2018/2019. Bahkan, Mikel Arteta mengakui jika ia merupakan pemain yang penting di Arsenal.

Terpilihnya Bukayo Saka menjadi pemain terbaik bulan ini. Sebab, ia berperan besar di pertandingan 32 besar Liga Europa di mana pada leg pertama dirinya berhasil mencetak gol. Sedangkan di leg kedua ketika menghadapi wakil klub asal Portugal memberikan dua assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, Arsenal berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa dan klub Liga Inggris itu sudah ditunggu oleh Olympiakos paeda Jumat (12/3) dini hari WIB. Di sisi lain, penghargaan yang ia menangkan merupakan untuk ketiga kalinya di musim ini dan ia bertekad untuk terus memberikan yang terbaik untuk klub yang bermarkas di Emirates Stadium.

Berbicara kepada awak media, Bukayo Saka mengatakan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans Arsenal karena sudah memilihnya lagi sebagai pemain terbaik di bulan ini. Ia menjelaskan secara pribadi sangat bahagia dan hal yang sama juga dirasakan oleh keluarganya.

Menurutnya, bisa memenangkan tiga kali dalam setahun sesuatu hal yang sangat menyenangkan. Usai mendapatkan kepercayaan penuh dari para fans, ia berjanji akan berusaha untuk memberikan terbaik bagis Arsenal lewat penampilannya.

Sekedar informasi, Bukayo Saka telah bermain dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal di musim ini. 23 di antaranya dirinya tampil di Liga Inggris dengan mencatatkan 5 gol dan 3 assist.

Meski terpilih untuk ketiga kalinya sebagai pemain terbaik bulanan di Arsenal, namun ia belum mampu membawa Meriam London ke papan atas liga domestik.

Bukayo Saka musim lalu berhasil memberikan gelar Piala FA dan pada awal musim mempersembahkan gelar Community Shield.