Bukayo Saka Punya Peran Dalam Perekrutan Wajah Baru Arsenal

Kiper anyar Arsenal, Aaron Ramsdale memuji Bukayo Saka lantaran ia adalah orang yang telah membantunya bergabung ke Emirates Stadium.

Diketahui, Arsenal pada bursa transfer musim panas 2021 tim papan atas Liga Inggris yang aktif dalam mendatangkan pemain baru. Salah satunya The Gunners memboyong Aaron Ramsdale dari Sheffield United.

Aaron Ramdale sejatinya diragukan bisa membuat gawang Arsenal minim kebobolan, namun rekan satu tim Bukayo Saka tersebut berhasil membuktikan kualitasnya sejauh ini di bawah mistar gawang klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris sejak lawan Norwich City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, pemain bola berusia 23 tahun baru hanya kebobolan satu gol ketika menggantikan Bernd Leno dalam 5 pertandingan di dua ajang yang berbeda pada musim 2021/22. Berkat kontribusinya, kini rival Tottenham Hotspur berhasil keluar dari papan bawah klasemen Liga Inggris.

Usai resmi bergabung dengan Arsenal, Ramsdale mengakui ia bisa bergabung ke London Merah karena ada pengaruh dari agen Bukayo Saka.

Bicara kepada official England YouTube account, Aaron Ramsdale mengatakan Saka menyebut dirinya sebagai agen. Pasalnya, Mikel Arteta meminta rekomendasi darinya dan jebolan akademi The Gunners telah memberikan ulasan yang positif ke pelatih.

Ia menyebutkan Bukayo Saka adalah seorang pemain bola yang selalu bahagia. Aaron Ramsdale pun akui sangat senang juga satu tim dengannya. Ia menyebutkan sang pemain juga kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Sementara itu, keduanya sekarang sedang memperkuat timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan bagi Aaron Ramsdale dua laga di jeda internasional bulan Oktober merupakan kesempatan baginya buktikan kualitas kepada Gareth Southgate.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO