Bukayo Saka Robek Gawang Man City, Gol Keempat Dari Tiga Laga Terkininya

Bukayo Saka membuktikan diri sebagai pemain paling berbahaya dari skuad Mikel Arteta setelah mencetak gol keempat dari tiga laga terbarunya di Liga Inggris, tadi malam. Kali ini ke gawang Ederson Moraes pada menit 31.

Gol pemain muda 20 tahun itu tidak disangka-sangka karena terjadi saat Manchester City tengah melancarkan tekanan berat ke pertahanan tuan rumah, dengan Kieran Tierney mengumpan padanya di tepi kotak dan Saka tidak berbuat kesalahan, mengubah papan skor menjadi 1-0.

Ini merupakan gol keempat Bukayo Saka usai satu gol ke gawang Leeds United pada kemenangan 1-4 tiga pekan silam, ditambah dengan dua gol ke gawang tim terbawah klasemen Norwich City pada kemenangan 0-5 satu pekan lalu. Total ia sudah menyarangkan enam gol dari 19 pertandingan bersama Arsenal di ajang Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang bisa Anda perkirakan, pertandingan di Emrirates Stadium pada Sabtu malam (1/1) ini berlangsung di bawah dominasi luar biasa pasukan Pep Guardiola. Anak-anak the Skyblues menguasai bola sampai dengan 65 persen dan melepaskan empat percobaan gol, jumlah yang sama banyaknya dengan the Gunners (4), namun bedanya adalah tuan rumah memiliki dua tembakan tepat sasaran ke gawang Ederson, dengan satu berubah menjadi gol.

Fokus lain dari babak pertama Arsenal vs Man City di Emirates Stadium ini adalah jatuhnya Martin Odegaard pada menit 11 di dalam kotak penalti, dengan tersangka utamanya adalah kiper Ederson. Tapi wasit Suart Attwell melihat layar VAR dan menegaskan semuanya baik-baik saja, menolak permohonan penalti dari para pemain tuan rumah. Skor masih 1-0 saat berita ini diunggah jelang akhir babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO