Bukayo Saka Sebutkan Para Pemain Muda Terbaik Liga Inggris, Termasuk Duo MU

Gilabola.com – Bukayo Saka melontarkan pujian kepada duo pemain muda milik klub rival Manchester United, Mason Greenwood dan Aaron Wan-Bissaka, sementara juga menyebut dirinya sebagai salah satu penggiring terbaik di Liga Inggris.

Penyerang berusia 19 tahun Bukayo Saka telah menjadi bagian integral dari skuad asuhan Mikel Arteta musim ini, menjadi pilihan reguler di skuad Arsenal dan telah mencatatkan 20 penampilan di Liga Inggris musim 2020/2021, mencetak lima gol dan dua assist.

Baru-baru ini, pemain yang sudah mencatatkan empat caps untuk timnas Inggris itu diminta menyebutkan pemain muda terbaik di masing-masing dari enam kategori atribut utama di Tim Ultimate FIFA dan dia menjadikan Mason Greenwood sebagai penendang terbaik dan Aaron Wan-Bissaka sebagai pemain dengan kemampuan defensif paling mengesankan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia mengatakan kepada saluran resmi YouTube Premier League, “Tembakan, Mason Greenwood. Kedua kakinya, dia luar biasa dan saya pikir itu salah satu kualitas terbaiknya. Bertahan, Wan-Bissaka. Saya jarang melihatnya dikalahkan, jadi saya akan memilihnya untuk kategori ini.”

Bukayo Saka kemudian menunjuk rekan setimnya di Arsenal Gabriel Martinelli sebagai pemain muda tercepat dan memuji Emile Smith Rowe atas kemampuan passingnya, sembari memilih dirinya dalam kategori menggiring bola.

Dia menambahkan, “Smith Rowe beradaptasi dengan sempurna, dia bersabar atas kesempatannya dan saya pikir dia pantas mendapatkannya dan umpan-umpannya telah banyak menciptakan peluang bagi kami. Saya suka bermain dengannya dan saya sangat senang dengan apa yang telah dia lakukan di tim sejak dia masuk.”

Tentang Martinelli, dia menambahkan, “Lihat saja ketika dia bermain, cara dia berlari, dia tidak terhentikan. Dia tidak hanya cepat, dia juga bisa berlari jarak jauh dengan kecepatan yang sama dan bahkan menjadi lebih cepat. Lihat saja golnya saat melawan Chelsea, dia seolah punya baterai di punggungnya.”

Sementara soal fisik, Saka memilih Reece James dari Chelsea, mengatakan, “James sangat kuat, sangat kuat. Kemampuan teknisnya juga luar biasa. Dia cukup bagus. Tidak hanya untuk bermain sebagai bek kanan, tetapi juga bisa bermain di lini tengah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO