Bukayo Saka Sudah Cetak 4 Gol Arsenal Musim Ini, Padahal Baru Turun 19 Pertandingan

Arsenal unggul satu gol di Norwich City pada Minggu malam (26/12) hasil serangan Bukayo Saka, yang merupakan gol keempatnya musim 2021/22, padahal baru turun dalam 18 pertandingan. Sekedar perbandingan, musim 2020/21 lalu, pemain 20 tahun itu bermain 32 kali dan mencetak lima gol.

Jika ia memiliki kecepatan mencetak gol seperti ini maka gelandang muda the Gunners itu akan melampaui catatan lima gol musim lalu dalam waktu lebih cepat lagi daripada 32 laga.

Gol Bukayo Saka terjadi saat laga belum lagi berusia enam menit dengan sebuah serangan terjadi dari sisi kiri. Bola sampai ke Martin Odegaard dan sang pemain Norwegia menyerahkan bola ke arah Saka di sisi kanan kotak. Tiga sentuhan kemudian, sang pemain jebolan akademi muda Arsenal itu melepaskan serangan mendatar yang tidak terlalu keras ke sudut kanan dan menghanguskan gawang Angus Gunn.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan Boxing Day di Carrow Road ini berjalan kurang berimbang dengan anak-anak Mikel Arteta terlihat sangat ambisius, mencatatkan dominasi bola sampai 72 persen selama 45 menit pertama, melepaskan empat percobaan serangan dan satu tembakan on target ke gawang Gunn, dan berujung gol.

Skuad Mikel Arteta jika menang pada Boxing Day ini akan mempertahankan tempat keempat klasemen sementara Liga Inggris, mengoleksi 35 poin, menjauh dari West Ham United yang berjarak tuuh poin di bawahnya untuk sementara.

Ini akan menjadi rangkaian kemenangan keempat the Gunners dari empat laga terkininya di Premier League, yang dimulai sejak kemenangan atas Southampton 3-0 pada pekan kedua Desember lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO