Buntut Ribut Derby London, Antonio Conte Bisa Dampingi Tottenham Hotspur Nggak Lawan Wolves?

Tottenham Hotspur akan menghadapi Wolves di pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (20/8) malam WIB. Sekarang yang menjadi pertanyaan apakah Antonio Conte bisa dampingi timnya atau tidak.

Sebagaimana diketahui, pelatih Tottenham Hotspur ribut dengan Thomas Tuchel saat Spurs tandang ke markas Chelsea yang berakhir 2-2 akhir pekan lalu.

Mulainya keributan dengan Thomas Tuchel setelah gol penyeimbang 1-1, yang dicetak oleh Hobbjerg. Antonio Conte langsung melakukan selebrasi yang berlebihan, bahkan sampai keluar dari technical area. Tuchel yang geram langsung menghampirinya hingga harus dilerai wasit serta sejumlah staf kedua tim.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Thomas Tuchel yang jengkel membalasnya ketika Reece James mencetak gol kedua untuk Chelsea. Pelatih sepak bola asal Jerman dengan sengaja berlari melewati bench Spurs untuk merayakan gol dengan para pendukung The Blues.

Adu mulut kedua pelatih akhirnya pecah ketika Harry Kane mencetak gol imbang 2-2 di menit 90+6. Seusai pertandingan Liga Inggris yang seru itu, seperti biasa pelatih kedua tim berjabat tangan. Akan tetapi, ada pergerakan dan gestur yang dilakukan Thomas Tuchel yang bikin Antonio Conte makin emosional. Keributan tak bisa dihindarkan lagi.

Wasit Anthony Taylor langsung memberikan kartu merah baik untuk Conte maupun Tuchel. Dari berita yang beredar, jika keduanya akan dapat hukuman dari FA. Tapi masih belum jelas, dan pelatih Spurs pede bisa dampingi anak asuhnya lawan Wolves hingga ke ruang ganti.

Kepada wartawan jelang kontra Wolves yang dilansir Sportsmax, pelatih asal Italia mengatakan dia berharap tetap bisa di tempatnya. Maksudnya, dampingi timnya.

Antonio Conte tak ingin hal ini berlarut. Menurutnya, sekarang yang penting adalah tetap tenang dan tegaskan dirinya tak melakukan respons yang berlebihan.

Lebuh lanjut, mantan pelatih Inter Milan juga memastikan melawan Wolves di pekan ketiga Liga Inggris mereka tanpa diperkuat Cristian Romero. Pesepak bola asal Argentina mengalami cedera.

Pasukan Antonio Conte sekarang ini duduk di peringkat keempat Liga Inggris dengan poin 4. Berbeda dengan Wolves, tim polesan Bruno Lage masih menghuni peringkat ke-14.

BANDARTOGEL77