Burnley vs Tottenham Hotspur Nanti Malam Bisa Hujan Gol

Berita Burnley vs Tottenham Hotspur Nanti Malam Berpeluang Hujan Gol

Prediksi pertandingan antara Burnley vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-27 Liga Inggris bertempat di Turf Moor, pada hari Sabtu (23/2) malam WIB.

Setelah mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa musim lalu, Burnley memulai Premier League musim 2018/19 dengan buruk. Mereka hanya memenangkan 2 dari 15 pertandingan pembuka liga mereka dan tampak ditakdirkan untuk terdegradasi, tetapi kebangkitan dari skuad besutan Sean Dyche baru-baru ini telah meningkatkan suasana di sekitar Turf Moor.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Clarets meraih hasil mengesankan dengan kemenangan tandang 3-1 melawan ke Brighton & Hove Albion yang sedang menurun, meningkatkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi 7 pertandingan liga dan menempatkan mereka unggul 3 poin dari zona degradasi saat ini.

Rekor tak terkalahkan ini termasuk hasil imbang 2-2 dikandang Manchester United, tetapi Burnley akan menghadapi tim yang memiliki rekor tandang terbaik di divisi ini pada hari Sabtu, Tottenham Hotspur meraih 33 poin dari 13 pertandingan tandang mereka.

Tottenham tidak menonjol musim ini. Mereka berjuang untuk lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions sebelum mengalahkan Borussia Dortmund di pertengahan pekan dengan skor 3-0 di leg pertama babak 16 besar, dan meskipun semua fokus pada perburuan gelar Premier League berfokus pada Manchester City dan Liverpool, The Lilywhites menemukan diri mereka masih punya peluang untuk memenangkan Liga Inggris.

Kemenangan 3-1 The Lilywhites atas Leicester City dalam pertandingan Liga Inggris terakhir mereka membuat mereka hanya 5 poin di bawah posisi teratas klasemen Premier League, dan mereka telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka. Hebatnya, pasukan Mauricio Pocchettino belum pernah meraih hasil imbang di liga musim ini.

Anehnya, penampilan tandang Spurs sebenarnya lebih baik daripada performa mereka secara keseluruhan. Mereka telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di liga dan mencetak 24 gol dalam periode itu, dan bahkan dengan kebangkitan Burnley baru-baru ini, para suporter The Clarets akan merasa sedikit percaya diri untuk meraih 3 poin pada laga hari Sabtu nanti.

Apa yang bisa kita harapkan pada hari Sabtu adalah gol. The Lilywhites telah melihat setidaknya 3 gol dicetak dalam 5 dari 7 laga tandang terakhir mereka di liga, dengan rata-rata 4 gol per pertandingan yang dicetak dalam periode tersebut. The Clarets, sementara itu, telah melihat 7 dari 12 pertandingan kandang mereka musim ini berakhir terciptanya 3 gol atau lebih, jadi diprediksi kedua tim akan mencetak gol pada hari Sabtu nanti dan Tottenham Hotspur memenangkan pertandingan. Prediksi Skor: Burnley vs Tottenham Hotspur, 1-3.

Head to head Burnley vs Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur menang empat kali dan kalah satu kali dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Burnley di Liga Inggris.

Berita Tim Burnley. Burnley akan tanpa Aaron Lennon dan Jon Walters yang cedera pada hari Sabtu nanti, dengan Steven Defour juga diragukan karena cedera.

Berita Tim Tottenham Hotspur. Dele Alli, Ben Davies, dan Vincent Janssen semuanya akan absen, sementara Eric Dier juga diragukan kebugarannya. Harry Kane masih diragukan karena cedera tapi bisa kembali bermain lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.