Bursa Tutup, Chelsea Tetap Akan Lepas Dua Bintang Lagi

Berita Transfer, Chelsea
Berita Transfer - Dennis Wise lempar prediksi siapa dua pemain yang akan dilepas oleh Chelsea.

Berita Terbaru – Bursa transfer Liga Inggris aslinya memang sudah ditutup, meski begitu Chelsea malah masih akan melepas bintang mereka. Menurut eks kapten, Dennis Wise, klub berpeluang lepas minimal dua pemain lagi.

Kegiatan pembelian pemain baru Chelsea terakhir ada pada nama Mateo Kovacic, yang menjadi bagian dari perpindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Pemain asal Kroasia itu dikabarkan bergabung sebagai pinjaman selama satu musim dulu.

Otomatis kedatangan sang pemain jadi langsung membuat lini tengah skuad polesan Maurizo Sarri makin besar dari sebelumnya. Beberapa pemain lantas akan segera dilepas ke tim yang masih bisa melakukan aktivitas jual-beli pemain seperti Serie A untuk mengempeskan skuad Chelsea.

Siapa yang beruntung? Nah, dua nama yang diyakini Wise akan segera bergabung dengan klub lain adalah Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko. Kehadiran keduanya ia nilai sudah tidak dibutuhkan lagi oleh kubu The Blues. Sadeees…

“Mereka (Chelsea) itu sudah punya cukup banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu. Menarik juga apakah kami akan melihat satu atau dua gelandang Chelsea akan pergi dalam waktu dekat. Kalian semua tidak akan pernah tahu,” ujar Wise melalui Sky Sports News.

“Bakayoko, Danny Drinkwater. Yep, menurut saya mereka tidak akan terlibat cukup banyak ya,” pungkasnya dengan yakin.

Goal kabarkan jika kubu AC Milan jadi salah satu tim yang ada ketertarikan untuk bisa membajak Bakayoko dari Stamford Bridge. Bukan hanya wacana saja, perwakilan dari kedua tim diyakini akan bertemu dalam waktu dekat untuk mendiskusikan peluang kepindahannya. Danny Drinkwater dikabarkan sepi peminat.

Deretan pemain lain yang sebelumnya dirumorkan akan cabut dari Chelsea, seperti Willian dan Eden Hazard, nampaknya malah tidak akan kemana-mana. Willian dan Hazard sendiri cukup rajin dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid. Lantas, apakah nantinya Bakayoko dan Drinkwater akan benar-benar jadi ditendang?