Butuh 9 Bulan Bagi Diogo Jota Untuk Cetak Gol Lagi Bagi Liverpool di Anfield

Gilabola.com – Cedera panjang telah banyak mengganggu awal produktif Diogo Jota di musim lalu bagi Liverpool saat dia kini bersiap menjadi sosok sentral di lini depan tim besutan Jurgen Klopp.

Liverpool berhasil unggul satu gol atas tamu mereka Burnley di babak pertama dalam pertemuan manctday kedua Premier League musim 2021/2022 di Anfield pada Sabtu (21/8) malam WIB berkat gol tandukan Diogo Jota.

Berawal dari umpan crossing Kostas Tsimikas di sisi kiri, bola mengarah tepat ke arah penyerang Portugal itu yang langsung menyelesaikannya dengan tandukan akurat untuk menjebol jala gawang Nick Pope menit ke-18.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol pembuka Diogo Jota untuk Liverpool itu adalah gol pertamanya di Liga Inggris di Anfield sejak November 2020 melawan Leicester City, dengan enam golnya berikutnya datang di laga tandang.

Pemain berusia 24 tahun itu tiba dari Wolves pada musim panas 2020 senilai Rp 777 Milyar dan dia sempat menjalani debutnya secara luar biasa bersama raksasa Merseyside, mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan pertamanya bagi klub di Premier League.

Sayangnya bahwa dia kemudian menderita cedera parah pada lututnya yang bengkak, memaksanya absen hingga akhir Februari dan baru mulai turun ke lapangan di Liga Inggris pada awal Maret dalam kekalahan 0-1 dari Chelsea di Anfield.

Dia pada akhirnya masih berhasil menyelesaikan musim debutnya dengan 13 gol dan satu assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi, tapi dia tampaknya telah melupakan masalah cederanya itu dan memulai kembali karirnya di musim ini.

Usai mencetak satu gol dalam kemenangan 0-3 atas Norwich City di laga pembuka Premier League pekan lalu, kini Diogo Jota kembali mencetak gol dalam pertemuan kandang melawan Burnley, menjadi gol pertamanya di Anfield sejak Novemvbr 2020.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO