Butuh Bek Kanan, Manchester United Mau Angkut Pemain Ini

Manchester United dikabarkan memprioritaskan untuk mendatangkan bek kanan anyar di bursa transfer Januari. Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer sudah membidik dua nama.

Setelah dalam beberapa musim terakhir ini gagal membawa gelar bergengsi ke lemari trofi Old Trafford, raksasa Liga Inggris langsung melakukan pembenahan serius di bursa transfer musim panas 2021.

Alhasil, Manchester United berhasil membawa nama-nama seperti Jadon Sancho, Raphel Varane, dan yang paling mengejutkan adalah membawa pulang kembali Cristiano Ronaldo ke MU. Selain itu, tim berjuluk Setan Merah juga ingin mendatangkan bek sayap dan gelandang bertahan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nama Kieran Trippier terus diberitakan bakal melanjutkan karier sepak bola ke MU, namun raksasa Liga Inggris menolak untuk membayar klausul pelepasan yang ditetapkan oleh Atletico Madrid sebesar 30 juta pounds atau setara 582 milliar rupiah.

Menurut 90min, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik Manchester United telah mengalihkan perhatiannya ke dua nama lain. Pemain yang dimaksud adalah Nathan Patterson yang kini bermain untuk Rangers dan Max Aarons yang sekarang memperkuat Norwich City.

Selain itu, laporan tersebut menjelaskan alasan kuat Solskjaer ingin ada tambahan di pemain di sektor kanan untuk berikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka. Di sisi lain, Diogo Jota kabarnya akan hengkang dengan status pinjaman. Sementara Ethan Laird yang berusia 20 tahun dipinjamkan ke Swansea City dan belum siap untuk menantang Wan-Bissaka.

Namun untuk membawa Patterson sedikit menemukan kendala. Pasalnya, sang pemain juga dipantau oleh Everton. Sedangkan Manchester United akan menghadapi persaingan dari The Citizens untuk dapatkan Max Aarons.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO