Butuh Bek, West Ham United Ingin Boyong dari Klub Jerman

West Ham United dikabarkan ingin mendatangkan bek Hertha Berlin, Niklas Stark pada bursa transfer Januari mendatang.

Klub sepak bola asal London Timur musim 2021/22 penampilannya sangat mengesankan di Liga Inggris dan pentas Eropa. Tercatat merka sekarang ini menempati urutan ketiga klasemen dan belum terkalahkan di Liga Europa.

Namun, di tengah penampilan West Ham United yang sedang bagus-bagusnya mereka harus kehilangan Angelo Ogbonna. Dari berbagai laporan, pemain sepak bola asal Italia mengalami cedera lutut yang cukup serius. Hasilnya ia bakal menepi lama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak mau tren positif The Hammers terganggu di tengah kompetisi 2021/22, tim Liga Inggris yang bermarkas di London Stadium mau memboyong bek anyar dalam waktu dekat ini. Diberitakan oleh Sport1, tim asuhan David Moyes mau mendatangkan Niklas Stark pada awal tahun depan dari Hertha Berlin. Kabarnya, West Ham juga telah melakukan pembicaraan awal untuk mencapai kesepakatan.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun berpeluang didatangkan ke West Ham United. Sebab, kontraknya bersama Hertha Berlin akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Artinya, ia bisa pergi dengan status bebas transfer tahun depan. Akan tetapi, dengan adanya minat besar dari The Hammers ia bisa meninggalkan klub asal Jerman lebih cepat dan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris.

Sejatinya Niklas Stark juga masih senang bermain di Hertha Berlin dan mau juga ke klub asal London. Pasalnya, akan menjadi pengalaman pertamanya berkarier di Liga Inggris.  Tapi dengan situasi kontraknya, klub asal Jerman dapat mempertimbangkan untuk menjualnya pada bulan Januari mendatang agar bisa mendapatkan keuntungan dari penjualannya.

Namun, masih harus dilihat apakah West Ham United dapat mencapai kesepakatan dengan Hertha Berlin atau tidak untuk menandatangani Niklas Stark. Musim ini, sang pemain telah bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. 10 di antaranya di Bundesliga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO