Butuh Dana Transfer, Tottenham Hotspur Siap Jual Sejumlah Pemain Skuad Utama

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan memprioritaskan untuk memperkuat pertahanan mereka musim panas ini, tetapi harus menjual sejumlah pemain terlebih dahulu di tengah kendala finansial yang signifikan.

Spurs mengumumkan kerugian mencapai Rp 1,3 Trilyun pada November dan telah terpukul lebih keras oleh pandemi daripada kebanyakan tim lain, jadi mereka akan bertujuan untuk menjual sejumlah pemain dengan harapan mengumpulkan dana dan membebaskan gaji.

Sejumlah agen pemain bahkan telah diberi tahu bahwa klub harus menjual sebelum mereka membeli pemain, dengan memperkuat area kiper, bek tengah, dan bek kanan telah menjadi prioritas bagi The Lily Whites.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tetapi klub akan setidaknya menjual enam pemain musim panas ini untuk bisa merealisasikan rencana mereka. Bek kanan Danny Rose tampaknya akhirnya akan mengakhiri masa 14 tahun di London utara ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, sementara masa depan Serge Aurier, Hugo Lloris, Erik Lamela dan Juan Foyth juga diragukan.

Gareth Bale, yang gajinya dibayar Spurs mencapai Rp 6 Milyar per pekan, telah mengatakan bahwa dia akan kembali ke Real Madrid ketika masa pinjamannya berakhir. Pemain pinjaman lain Carlos Vinicius juga akan kembali ke Benfica, dengan Tottenham tidak mau membayar opsi permanen untuk striker tersebut senilai Rp 725 Milyar.

Sebaliknya, klub mulai mencari pengganti potensial untuk Carlos Vinicius, dengan penyerang Austria berusia 23 tahun Sasa Kalajdzic dari Stuttgart di antara para pemain yang sedang dipertimbangkan klub sebagai cadangan untuk Harry Kane.

Mantan andalan Spurs Dele Alli dan Harry Winks juga tidak lagi disukai di bawah asuhan Jose Mourinho dan klub akan meminta biaya transfer yang signifikan untuk menjual mereka, tetapi masa depan mereka dapat ditentukan oleh apakah pelatih asal Portugal itu masih memimpin klub atau tidak di musim depan.

Kiper Burnley Nick Pope dianggap sebagai pilihan pertama Spurs untuk menggantikan Hugo Lloris jika penjaga gawang Prancis itu dipertemukan kembali dengan mantan bos Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO