Butuh Gelandang Baru, Tapi Bukan Bintang Bayern Munchen Bidikan Manchester United

Gilabola.com – Manchester United memang butuh gelandang baru tahun depan, tapi mereka membantah kejar bintang Bayern Munchen gantikan Paul Pogba yang berpeluang hengkang.

Di setiap bursa transfer musim panas, ada beberapa pemain papan atas yang berusaha mengamankan kontrak baru di klub mereka, tentu saja kenaikan gaji yang lumayan. Dan, seringkali nama Setan Merah disebut-sebut dalam berbagai spekulasi transfer sejumlah pemain.

Musim panas lalu misalnya, bintang Bayern Munchen Leon Goretzka dikaitkan dengan transfer ke Old Trafford. Sejumlah laporan menyebutkan, gelandang Jerman itu berpotensi tinggalkan klubnya dengan status bebas transfer, karena saat itu ia memang belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak awal para suporter skeptis dengan kemungkinan bergabungnya Goretzka, hingga akhirnya keraguan mereka ternyata benar adanya. Pasalnya, pada hari Kamis (16/9), raksasa Jerman tersebut umumkan perpanjangan kontrak lima tahun untuk bintang mereka itu, dan akhiri berbagai spekulasi mengenai kemungkinan bergabungnya Goretzka ke Manchester United.

Jurnalis dan pakar transfer, Fabrizio Romano, pun segera mengonfirmasikan MU tak masuk dalam antrian klub papan atas yang inginkan jasa Goretzka dengan status bebas transfer, sebelum pemain itu memperpanjang kontraknya dengan Bayern. Menurut Romano, seperti diungkapkan Strettynews, pemain itu bahkan tak masuk dalam daftar Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer tak mencantumkan seorang gelandang pun dalam daftar bidikannya di bursa transfer yang baru lalu, meskipun diperkirakan bisa ada gelandang yang masuk ke Carrington di musim panas tahun depan. Namun, pemain itu bukanlah Leon Goretzka.

Manchester United sebelumnya dikabarkan berpeluang datangkan gelandang baru, karena saat ini Pogba belum teken kontrak baru dan dia bisa tinggalkan Old Trafford musim panas mendatang. Namun, Setan Merah juga disebut-sebut bisa berhemat karena tak perlu datangkan pemain dari luar.

Mereka sudah punya pengganti Pogba – jika pemain itu memang benar-benar akan tinggalkan raksasa Liga Premier tersebut. Gelandang itu masih berusia muda, 18 tahun, dan berasal dari akademi.

Setan Merah sendiri berharap bisa memperpanjang kontrak Pogba sebelum tahun depan. Namun jika memang harus kehilangan mantan bintang Juventus itu, maka mereka sudah punya Hannibal Mejbri yang saat ini berkembang  bersama tim U-23 dan dinilai pas untuk gantikan Pogba suatu hari nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO