Butuh Michail Antonio, West Ham Sewa Jet untuk Jemput Sang Striker

Agar bisa memainkan Michail Antonio laga akhir pekan ini, petinggi klub West Ham United menyewa sebuah jet pribadi untuk menjemput sang pemain dari Jamaica.

Seperti diketahui, pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut salah satu skuad West Ham United yang bertugas di jeda internasional bulan November ini. Ia pun memperkuat timnas Jamaica saat melawan El Savador dan Amerika Serikat.

Sementara West Ham United kondisinya kini sedang dalam keadaan yang bagus di Liga Inggris 2021/22. Klub Michail Antonio sekarang menempati peringkat ketiga klasemen dan masih bisa terus naik andai meraih hasil yang positif lagi di laga selanjutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Agar permainan klub sepak bola asal London Timur tetap terjaga, David Sullivan selaku petinggi klub West Ham langsung menyewa jet pribadi untuk membawa kembali sang striker ke London Stadium lebih cepat. Sejatinya, ia baru akan tiba pada haris Kamis, namun agar bisa ikuti latihan untuk laga akhir pekan mereka menyewa jet agar bisa sampai hari Rabu (17/11).

Kabarnya, David Sullivan harus mengeluarkan biaya sebesar 100.000 ribu pounds atau setara 1,9 miliar rupiah. Dengan demikian, Michail Antonio diharapkan bisa memperkuat Wst Ham United saat melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris hari Sabtu (20/11) malam WIB. Sedangkan diberitakan Daily Mail, hal tersebut dilakukan oleh petinggi klub sebagai bentuk dukungannya kepada David Moyes.

Musim ini, sang pemain tampil dalam 13 pertandingan untuk West Ham United di semua kompetisi. Selain itu, mengemas 7 gol dan mencatatkan 4 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO