Butuh Striker, West Ham Dekati Penyerang Pinggiran Arsenal

West Ham United musim panas nanti ingin sekali mendatangkan Eddie Nketiah dari Arsenal.

Gila Bola – West Ham United sangat memerlukan tambahan di lini depan. The Hammers pun dikabarkan tertarik mendatangkan striker Arsenal, Eddie Nketiah.

Klub sepak bola asal London Timur memang kerap mempercayakan Michail Antonio dalam urusan mencetak gol, namun David Moyes membutuhkan tambahan agar punya opsi lain dan bisa memberikan persaingan ke striker asal Jamaika tersebut.

Pada bursa transfer Januari, West Ham sejatinya membidik Ben Brereton Diaz yang bersinar di Championship bersama Blakcburn Rovers. Sedangkan satu nama lainnya adalah Armando Broja penyerang Chelsea yang dipinjamkan ke Southampton.

Tapi keduanya gagal diboyong ke London Stadium, sementara kompetisi Liga Inggris 2021/2022 akan berakhir dan tim berjuluk The Hammers sudah mengincar pemain baru yang ingin dibawa dan salah satunya adalah Eddie Nketiah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Football Insider, tim asuhan David Moyes tertarik mendatangkan Eddie Nketiah dan mereka tetap ingin mendapatkan perkembangan terbaru soal sang pemain. Seperti diketahui, kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir pada Juni mendatang.

Arsenal pun berupaya mempertahankan sang pemain. Salah satunya mengajukan penawaran perpanjangan kontrak, namun pesepak bola berusia 22 tahun menolaknya dan bersikeras ingin pergi di musim panas. Dia mau hengkang terbilang wajar, karena jarang dimainkan di tim utama dan West Ham United yang butuh penyerang ingin sekali membawanya.

Meski sang pemain nantinya akan bergabung ke London Stadium, namun tim papan atas Liga Inggris berjuluk The Gunners tetap mendapatkan keuntungan darinya. Sebab, Eddie Nketiah masih di bawah 24 tahun dan Arsenal akan menerima kompensasi biaya pengembangan.

Sementara West Ham musim depan potensinya sangat besar main di pentas Eropa. Pasalnya, mereka sekarang masih berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.

Bersama Arsenal, Eddie Nketiah telah bermain dalam 83 laga dan mengoleksi 18 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!