Butuh Striker, West Ham Mau Boyong Patrik Schick

West Ham dikabarkan ingin mendatangkan striker Bayer Leverkusen, Patrik Schick pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Tim berjuluk The Hammers memang kerap mengandalkan Michail Antonio dalam urusan mencetak gol, namun klub sepak bola asal London Timur tak mempunyai pelapis pemain asal Jamaica sebagai penyerang sentral.

Sedangkan Said Benrahma, Jarrod Bowen, dan Andriy Yarmolenko lebih bermain sebagai winger. Tak ayal, David Moyes sangat ingin menambah pemain lagi untuk penyerang sentral bulan Januari 2022 dan Patrik Schick merupakan target utama yang mau diboyong ke London Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh The Mirror, tim Liga Inggris asal London tersebut akan mencoba mendatangkan sang pemain pada awal tahun depan. Schick sendiri saat ini bisa dibilang penampilannya cukup oke bersama Bayer Leverkusen. Tercatat ia sudah mengemas 16 gol dalam 14 laga di Liga Jerman 2021/22.

Kontrak Patrik Schick sendiri baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang, namun West Ham United akan berusaha meyakinkan Bayer Leverkusen agar mau melepas sang pemain dengan tawaran sebesar 40 juta pounds atau setara 765 miliar rupiah.

Jika bergabung ke tim Liga Inggris asal London Timur sang pemain tak akan menemukan kendala. Pasalnya, West Ham United juga sudah memiliki Tomas Soucek, Vladimir Coufal, dan Alex Kral. Seperti diketahui, ketiganya merupakan berpaspor Republik Ceko. Di sisi lain, West Ham juga sudah dibeli 27 persen oleh pengusaha asal Ceko yakni Daniel Kretinsky.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO