Callum Hudson-Odoi Kemungkinan Tak Jadi Tinggalkan Chelsea

Callum Hudson-Odoi Diragukan Tinggalkan Chelsea

Gilabola.com – Callum Hudson-Odoi kemungkinan besar tak jadi tinggalkan Chelsea, setelah ia alami cedera Achilles di laga kontra Burnley, Selasa (23/4).

Hudson-Odoi tampak meninggalkan Stamford Bridge dalam kondisi mengenaskan. Ia harus gunakan kruk untuk membantunya berjalan dan mengenakan sepatu pengaman lutut, setelah ia dinyatakan alami kerusakan otot Achilles.

Akibat cedera parah yang dialaminya tersebut, Hudson-Odoi dipastikan akan absen di sisa musim ini. Ia bahkan diragukan bisa bertanding membela Timnas Inggris di ajang Uefa Nations League pada Juni mendatang, karena harus jalani masa pemulihan selama sembilan bulan.

Dampak cedera Hudson-Odoi lainnya, rencana transfer yang semula akan kembali diajukan Bayern Munchen kini kemungkinan besar akan ditunda. Tentunya ada hikmah tersendiri bagi Chelsea, karena mereka juga tengah terkena sanksi embargo pemain Fifa, hingga tak bisa datangkan pemain baru selama dua kali bursa transfer. Walaupun, kondisi ini dipastikan akan membuat Maurizio Sarri kerepotan dalam meracik skuadnya.

Belakangan Jadi Andalan

Hudson-Odoi sendiri belakangan ini sudah menjadi salah satu andalan Sarri di skuad Chelsea. Namun, dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 itu, Hudson-Odoi harus ditarik keluar di menit 41. Laga kontra Burnley tersebut merupakan laga kelima bagi bintang Timnas Inggris itu jadi starter untuk the Blues.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hudson-Odoi sebelumnya diketahui telah ajukan permintaan transfer pada the Blues, setelah Bayern Munchen ajukan tiga kali tawaran pindah, yang seluruhnya ditolak raksasa Inggris tersebut.

Jelang akhir musim ini, Bayern sudah mulai menyusun ancang-ancang untuk kembali dekati Hudson-Odoi. Apalagi, the Blues sama sekali belum ajukan tawaran baru secara resmi untuk bintang muda tersebut. Kontrak Hudson-Odoi di Stamford Bridge sendiri akan selesai pada akhur musim depan.