Callum Hudson-Odoi Minta Nomor Punggung Eden Hazard

Callum Hudson-Odoi Minta Nomor Punggung Eden Hazard

Bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi meminta nomor punggung 10 jika Eden Hazard bergabung dengan Real Madrid.

Callum Hudson-Odoi semakin mempertimbangkan untuk tetap bertahan di Chelsea, meskipun kabarnya menginginkan jaminan bahwa dia akan menjadi orang yang ditugaskan menggantikan Eden Hazard.

Pemain asal Belgia, Hazard diperkirakan akan pindah ke Real Madrid setelah final Liga Europa dalam kesepakatan sebesar 100 juta poundsterling (1,84 triliun rupiah), dengan Zinedine Zidane telah menjadikan pemain sayap itu sebagai target transfer utamanya musim panas ini.

Ada spekulasi bahwa The Blues akan memboyong pemain Barcelona, Philippe Coutinho untuk menggantikannya, tetapi Goal.com melaporkan bahwa Hudson-Odoi ingin diberi kesempatan untuk menggantikan peran Hazard.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hudson-Odoi mulai dikenal publik setelah tampil impresif bersama Timnas Inggris sebelum membuat debut di Premier League dengan The Blues, namun pelatih Maurizio Sarri memberikan waktu bermain yang minim padanya.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen telah mengajukan tawaran transfer empat kali untuknya dan Hudson-Odoi ingin pindah ke luar negeri setelah melihat rekan senegaranya Jadon Sancho berkembang di Borussia Dortmund, bahkan ia sempat menyerahkan permintaan transfer.

Callum Hudson-Odoi ingin bertahan di Chelsea

Namun, pemain berusia 18 tahun – yang saat ini absen selama sekitar tiga bulan karena cedera Achilles – sedang mempertimbangkan kembali untuk bertahan di Stamford Bridge seandainya Hazard meninggalkan klub.

Hudson-Odoi mencoba untuk memperjelas masa depannya sebelum musim dimulai dan akan bersedia untuk menandatangani kontrak baru – kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2020 – jika ia diberikan jaminan jam bermain di tim untuk musim depan.

Pemain sayap asal Inggris ini tidak hanya ingin bermain pada posisi favoritnya yakni di sayap kiri, tempat yang telah diisi oleh Hazard, ia juga menginginkan nomor punggung 10 milik Hazard.

Hazard telah mengenakan nomor itu selama tujuh tahun terakhir, sementara pemain seperti Joe Cole dan Juan Mata juga telah memakainya, dan The Blues sedang bersiap memenuhi tuntutan Hudson-Odoi untuk memastikan masa depan salah satu prospek muda paling menjanjikan di Liga Inggris.

Source :

metro.co.uk