Callum Hudson-Odoi Sampaikan Pesan pada Pelatihnya di Chelsea

Callum Hudson-Odoi Sampaikan Pesan pada Pelatihnya di Chelsea

Gilabola.com – Debut penuh Callum Hudson-Odoi bersama Timnas Inggris, tentunya sangat membanggakan Gareth Southgate. Tapi, agak memalukan untuk manajernya di Chelsea, Maurizio Sarri.

Gareth Southgate telah beri kepercayaan lebih besar pada Callum Hudson-Odoi yang masih berusia 18 tahun dalam 10 hari terakhir ini, dibandingkan apa yang ditunjukkan Maurizio Sarri di sepanjang musim ini di Chelsea.

Callum Hudson-Odoi yang secara tiba-tiba dipanggil ke skuad senior Timnas Inggris, penampilannya langsung meroket walau ia baru saja dipromosikan dari tim U-21. Setelah memulai debutnya di laga melawan Republik Ceko di Wembley, untuk pertama kalinya Hudson-Odoi jadi starter dan bermain penuh untuk Timnas Inggris di laga melawan Montenegro.

Karir pemain remaja itu menjadi tak jelas, setelah Maurizio Sarri enggan memasukkan penyerang berbakat tersebut dalam kerangka taktisnya di Chelsea. Namun, ia berhasil buktikan penampilannya di lapangan saat Inggris menang 5-1 atas Montenegro, Selasa (26/3) dinihari tadi.

Bintang Muda yang Kantongi 2 Caps di Timnas

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Walau mengaku sedih, ia juga tunjukkan sikapnya yang dewasa setelah pertandingan, saat ditanya mengenai pelecehan ras yang dialami beberapa pemain Inggris. Tampak benar bahwa Hudson-Odoi merupakan pemain yang serbabisa dan akan menjadi bintang yang lebih bersinar beberapa tahun mendatang.

Hudson-Odoi dapatkan kesempatan berharga di usia muda, dan berhasil tunjukkan bakatnya pada Inggris. Kini, ia menjadi pemain muda yang sudah kantongi dua caps untuk Inggris atas namanya, walau kenyataannya ia belum pernah tampil sebagai starter di Liga Premier untuk the Blues, dan ini tunjukkan statistik mencolok yang tak bagus untuk Maurizio Sarri.

Hudson-Odoi sudah jadi incaran sejumlah tim papan atas di musim ini, termasuk Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Manchester United dan Liverpool. The Blues kini pastinya sangat khawatir bintang mudanya itu akan hengkang karena kekurangan waktu bermain, walau penampilannya cukup gemilang setiap kali diturunkan.