Caoimhin Kelleher Disarankan Pergi dari Liverpool Demi Jadi Kiper Pilihan Utama

Gila Bola – Caoimhin Kelleher telah menjadi back up yang sangat bagus bagi Alisson Becker namun dia mungkin tidak akan cukup senang hanya untuk terus menerus menjadi penjaga gawang pilihan kedua di Liverpool.

Mantan penjaga gawang Newcastle United dan Manchester City Shay Given berpendapat bahwa rekan senegaranya dan kiper Liverpool Caoimhin Kelleher perlu mencari waktu bermain lebih banyak dan itu artinya dia harus meninggalkan klubnya saat ini, diberitakan via The Irish Times.

Kiper berusisa 23 tahun itu baru-baru ini menjadi pahlawan bagi klubnya, menyelamatkan tiga penalti untuk membawa The Reds berhasil lolos ke putaran keempat Piala Liga usai mengalahkan Derby County di babak ketiga melalui adu penalti.

Penjaga gawang timnas Irlandia itu juga menjadi pahlawan kemenangan timnya di final Piala Liga pada musim lalu, ikut mencetak gol dalam babak adu penalti melawan Chelsea dan menjadid salah satu dari dua trofi yang dimenangkan pasukan Jurgen Klopp musim lalu selain Piala FA.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Pertandingan melawan Derby County itu adalah satu-satunya penampilan bagi Caoimhin Kelleher bagi Liverpool musim ini saat dia baru saja kembali dari masalah kebugarannya dan sekarang dia telah didorong untuk bisa pergi dari klub.

Shay Given, kiper dengan 134 caps bersama timnas Irlandia, kini mendesak agar rekan senegaranya itu segera membuat keputusan atas masa depannya dan mendapatkan waktu bermain lebih banyak, terutama karena dia mulai memasuki usia matang sebagai pesepak bola, bukan lagi pemain remaja berusia 18-19 tahun.

Mantan penjaga gawang Manchester City itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp mungkin akan senang memiliki Caoimhin Kelleher di skuadnya, karena berarti dia punya kiper cadangan yang bagus, masalahnya adalah hidup hanya sekali, karir hanya sekali, makanya kiper 23 tahun itu harus segera meninggalkan klub atau dia akan terus menjadi pilihan sekunder bagi Alisson Becker.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDaftar Pemain Timnas Belgia di Piala Dunia 2022, Generasi Emas Tetap Jadi Andalan!
SelanjutnyaDaftar Pemain Timnas Belanda di Piala Dunia 2022, Kiper Senior Hilang Semua!