Cara Arsenal Gagalkan Tim Lain Rekrut Bukayo Saka

Gila BolaArsenal bakal mati-matian mempertahankan Bukayo Saka. Salah satu cara agar klub lain biar gigit jari adalah menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

Saka adalah produk akademi Arsenal yang sejauh ini terbilang sukses. Pesepak bola yang masih berusia 20 tahun telah bermain reguler di tim utama Meriam London di bawah asuhan Mikel Arteta.

Sementara kontrak Bukayo Saka tinggal menyisakan dua tahun lagi, yang menyebabkan dia bisa meninggalkan Emirates Stadium. Potensinya untuk hengkang sangat besar karena The Gunners juga dalam beberapa musim terakhir ini tak berlaga di Liga Champions.

Dari berita yang beredar, Manchester City dan Liverpool adalah dua klub Liga Inggris yang sama-sama ngebet inginkan tanda tangan Saka. Sampai sekarang Arsenal memang berhasil tetap mempertahankan sang pemain, tetapi jika rival Spurs itu kembali menuai hasil negatif bisa membuka jalannya untuk pergi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun diberitakan oleh Daily Mail, Arsenal diam-diam sudah mulai bergerak dengan menawarkan Bukayo Saka kontrak baru jangka panjang. Laporan itu menjelaskan nantinya dia bisa menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Berita itu juga menyebutkan gaji pemain timnas sepak bola Inggris akan menjadi 140.000 ribu pounds atau setara Rp 2,5 miliar per pekan. Dengan cara seperti itu, Meriam London sangat meyakini Bukayo Saka mau bertahan di Arsenal.

Sementara Manchester City inginkan servisnya untuk menggantikan Raheem Sterling jangka panjang di Etihad Stadium. Seperti diketahui, sang pemain kini telah bergabung dengan klub Liga Inggris asal London Barat yakni Chelsea.

Sekedar informasi, Saka musim 2021/22, mencetak 12 gol dan membukukan 7 assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!