Cardiff Ancam Mainkan Tim U-23, Manchester City Siap Tunda Pertandingan

Cardiff Ancam Mainkan Tim U-23, Manchester City Siap Tunda Pertandingan

Gilabola.com – Manchester City langsung beri respon terkait ancaman pelatih Cardiff City, Neil Warnock, yang akan mainkan tim U-23 di Etihad Stadium, Kamis (4/4).

Manchester City pun balik mengancam Warnock bahwa mereka siap menunda jadwal pertandingan tersebut, jika Cardiff City memilih untuk mainkan tim reserves dalam pertemuan mereka tengah pekan ini.

Pelatih Cardiff City itu sebelumnya dilaporkan muak dengan keteledoran hakim garis yang mensahkan gol offside Cesar Azpilicueta dan menyebabkan Cardiff yang tengah terancam degradasi kalah 1-2 dari Chelsea pada akhir pekan lalu. Usai pertandingan, Warnock mengancam hanya akan mainkan tim cadangan skuadnya di partai lanjutan Liga Premier yang akan digelar di kandang City pada Rabu malam waktu setempat.

“Saya mungkin akan mainkan tim cadangan di sana, akan menarik untuk melihat apa yang dipikirkan wartawan mengenai hal itu,” ujar Warnock dalam jumpa pers usai kelahan Cardiff City dari Chelsea, Minggu (31/3) lalu.

Warnock Belum Klarifikasi, Serius Ngga Sih?

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Setelah Azpilicueta berhasil samakan kedudukan lewat gol offside-nya di menit 84, Chelsea berhasil raih kemenangan 2-1 lewat gol Ruben Loftus-Cheek di masa injury time.

“Kami terus mendapat pukulan telak, saya mungkin akan mainkan saja tim U-23 saat kami bertemu Manchester City, dan mencoba mempertahankannya menjadi 10 atau 11 pemain. Tidak masalah siapa yang Anda mainkan saat ini, siapa yang membawa bendera di tangannya dan siapa yang akan meniup peluit,” ujar Warnock dengan kesal.

Sejauh ini, Warnock belum mengklarifikasi apakah dia serius atau tidak dengan ancamannya tersebut. Tapi, Dewan Greater Manchester mempercayai ungkapan Warnock, walau hal itu diungkapkan pelatih 70 tahun itu.

Hasilnya, pada rambu lalu lintas di salah satu sisi jalan kota Manchester pada Senin (1/4) pagi waktu setempat, muncul pengumuman mengenai kemungkinan akan ditundanya laga antara City melawan Cardiff U-23.