Cardiff City Ditinggal Pelatih Neil Warnock Akhir Musim Ini

Cardiff City Ditinggal Pelatih Neil Warnock Akhir Musim Ini

Gilabola.com – Neil Warnock berniat untuk tinggalkan Cardiff City pada akhir musim ini, terlepas dari klub itu terdegradasi atau tidak.

Diungkapkan SunSport, pelatih Cardiff City berusia 70 tahun itu ingin tinggalkan the Bluebirds musim panas mendatang, setelah berbagai masalah mewarnai perjuangan Cardiff City musim ini.

Dengan hengkangnya pelatih yang berasa dari Yorkshireman itu, maka ia akan mempercepat masa jabatannya satu thun lebih awal. Warnock seharusnya memandu Cardiff City hingga 2020 mendatang.

Musim ini, Warnock memang telah alami musim yang banyak menguras tenaga. Cardiff kehilangan bintang barunya pada Januari lalu, saat Emiliano Sala dinyatakan alami kecelakaan pesawat dan meninggal dunia, saat pemain asal Argentina itu akan menuju Wales.

Kematian Sala Membuat Warnock Hancur

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Belum lagi dengan masalah berlarut-larut terkait kematian Sala, yang libatkan klubnya dan klub lama Sala, Nantes. Sementara situasi Cardiff pun tak menggembirakan, karena tim promosi tersebut tenggelam di zona merah.

Kini, mantan pelatih QPR dan Crystal Palace itupun menyatakan, dia tengah mempertimbangkan untuk berhenti menyusul kematian Emiliano Sala, yang diklaimnya telah membuatnya ‘hancur’.

Sudah Melatih 15 Klub Selama 40 Tahun!

Masih harus dilihat lagi, apakah Warnock yang sudah melatih 15 KLUB dalam karir manajerial yang sudah berjalan hampir 40 tahun, akan pensiun dari sepakbola sepenuhnya setelah ia meninggalkan Cardiff.

Jika ini menjadi musim terakhirnya di dunia sepakbola, maka Warnock akan menutupnya dengan prestasi buruk, karena Cardiff saat ini bertengger lima poin di bawah zona aman di saat musim tersisa enam pertandingan lagi.