Cardiff City Tak Dapat Waktu Tambahan Cari Ganti Emiliano Sala

Cardiff City Tak Dapat Waktu Tambahan Cari Ganti Emiliano Sala

Cardiff City tetap tidak dapat waktu tambahan untuk mencari pengganti Emiliano Sala yang hilang. Klub Liga Inggris tersebut harus mengikuti peraturan yang berlaku terhadap seluruh klub di bursa transfer.

Cardiff City dipastikan tidak akan diberikan waktu tambahan untuk menandatangani striker baru setelah hilangnya pemain sepak bola Argentina Emiliano Sala, setidaknya ujar kepala eksekutif klub Ken Choo. Ia dan staf masih berupaya untuk membagi waktu antara duka dan masalah nyata jelang tutup bursa transfer kali ini.

Sala sendiri masih belum ditemukan setelah pesawat yang membawanya dan satu orang lainnya hilang pada Senin malam, dengan sang pemain berusia 28 tahun sekarang dikhawatirkan tak selamat setelah “tidak ada jejak” dari pesawat itu. Hal ini menjadi kehilangan bagi Nantes dan Cardiff City.

Ia hanya setuju untuk bergabung dengan Cardiff Sabtu lalu, tetapi setelah kembali ke Prancis untuk mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya, penerbangannya dari kota barat daya ke ibukota Welsh tidak pernah tiba. Hal itu terjadi setelah pesawat yang ia tumpangi menghilang dari radar sekitar pukul 20.20 malam. Selasa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Cardiff City sebagai klub tujuan jelas sangat terkejut dengan berita itu, dan meskipun Sala masih belum ada, mereka mengatakan bahwa mereka melihat situasi “secara realistis”. Mereka sedang bersiap untuk yang terburuk setelah lebih dari tiga hari berlalu tanpa ada tanda-tanda dia atau pilot David Ibbotson.

Cardiff City pasrah jika Liga Premier tetap pada peraturannya

Walaupun harus menghibur para pemain dan staf di Cardiff yang terkena dampak tragedi tersebut sambil juga mengelola rencana transfer Cardiff dalam upaya untuk mempertahankan mereka di Liga Premier musim ini, Choo mengungkapkan bahwa mereka tidak akan diberikan perpanjangan pada tenggat waktu Kamis depan. Mereka tak dapat perpanjangan waktu dalam upaya untuk cari pemain lain.

Berbicara kepada Talksport, kepala eksekutif Cardiff Choo mengatakan: “Saya pikir dari sudut pandang klub, kami mengelola situasi tetapi kami memiliki departemen lain yang harus melanjutkan dengan melihat transfer semakin mepet.”

“Saya pada dasarnya multi-tasking tiga atau empat pekerjaan sekaligus. Tetap saja sangat sulit secara fisik dan emosional dan mental untuk menghadapi situasi tangguh seperti ini.”

“Kami harus bisa memisahkan pikiran kami untuk mencari Emiliano, memisahkan pikiran kami untuk membantu keluarga dan klub berusaha yang terbaik untuk memberikan perawatan terbaik bagi keluarga dan memberi mereka informasi yang mereka inginkan. Kami tetap ingin memberi tahu mereka semua fakta-fakta hingga baris demi baris.”

“Kami masih ingin tetap menjalankan bisnis yang terus berlanjut, kami masih harus memenuhi tenggat waktu transfer. Kami telah berbicara dengan Liga Premier tentang betapa sulitnya bagi kami untuk mengatasinya mengingat masih ada delapan hari lagi. Kami telah menonton Emiliano selama berbulan-bulan dan akhirnya kami berhasil melewati batas.”

“Dan sekarang kita memiliki delapan hari lagi dan kita tidak benar-benar tahu bagaimana menghadapi skenario ini, tetapi kita harus memenuhi tenggat waktu. Intinya dari Liga Premier adalah bahwa Anda harus memenuhi tenggat waktu seperti orang lain,” pungkasnya dengan sedih.