Cari Alternatif Sancho, Man Utd Siapkan Hampir 1 Trilyun Untuk Bintang Wolves

Gila Bola – Jadon Sancho masih merupakan prioritas transfer jika Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat area serangan sayap kanan timnya yang selama ini ditempati Mason Greenwood dan Daniel James, tapi Manchester United siap mencari target alternatif yang lebih murah.

Manchester United kini dilaporkan mendekati bintang Wolverhampton Pedro Neto dalam transfer kejutan senilai Rp 996 Milyar, saat area sayap kanan serangan tetap menjadi salah satu prioritas untuk diperkuat oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk menyambut musim baru 2021/2022 mendatang.

Sebenarnya The Red Devils bisa saja mengontrak bintang Portugal itu pada tahun 2016 ketika dia datang ke Carrington dalam laga uji coba klub melawan tim Portugal, Braga, tetapi dia tidak berbuat cukup banyak untuk meyakinkan mereka untuk membelinya saat itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tapi sekarang Manchester United mulai mengagumi bakat penyerang berusia 21 tahun tersebut dan menjadikannya sebagai target alternatif dari dua pemain sayap target utama mereka yang jauh lebih mahal, Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Jack Grealish (Aston Villa).

Manchester City awalnya juga sempat dikaitkan dengan minat pada Pedro Neto, tapi belakangan mereka dikabarkan lebih tertarik untuk mengontrak Jack Grealish dan bisa mengalahkan rival sekota mereka untuk memboyong pemain internasional Inggris berusia 25 tahun tersebut.

Pedro Neto sebenarnya baru dua musim ini bermain di Premier League usai dibeli Wolves dari klub Italia Lazio pada musim panas 2019 senilai Rp 307 Milyar. Sejak itu pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan bakat yang menjanjikan dan musim ini sudah menyumbang lima gol dan empat assist dari 29 penampilannya di Liga Inggris.

Berkat penampilannya bersama Wolves, Pedro Neto belakangan mulai mendapatkan panggilan ke timnas senior Portugal dan akhirnya mencatatkan caps pertamanya pada 11 November 2020 lalu, menandai debutnya dengan gol dalam kemenangan 7-0 atas Andorra di laga persahabatan.