Cari Juru Selamat Degradasi, Nottingham Tertarik Pinjam Gelandang Muda Real Madrid

Gila Bola – Kendati sudah mendatangkan hingga 21-23 pemain baru selama jendela transfer musim panas lalu, Nottingham Forest masih bertekad untuk bisa membawa masuk pemain baru lainnya dan sekarang mengincar salah satu pemain Real Madrid.

Nottingham Forest dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Real Madrid Eduardo Camavinga dengan status pinjaman pada jendela transfer musim dingin Januari 2023 mendatang, menurut berita yang dikutip via Futbol Total.

Pemain timnas Prancis itu sudah menjadi talenta muda yang menarik dalam beberapa tahun terakhir sejak dia masih bersama Rennes, membuatnya mencatatkan 88 penampilan bagi klub di usia yang sangat muda.

Sementara banyak klub top Eropa yang mendambakannya, Real Madrid akhirnya memenangi jasanya pada musim panas 2021 senilai Rp 538 milyar, tapi meski dia membantu klub memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu, kontribusi dan tingkat kinerja individualnya masih jauh dari harapan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang Nottingham Forest tertarik untuk memanfaatkan situasi Eduardo Camavinga di Santiago Bernabeu dengan mengajukan kesepakatan pinjaman jangka pendek di jendela transfer musim dingin mendatang, siap membayar gaji penuhnya selama masa pinjaman tersebut. Gajinya saat ini diperkirakan sekitar Rp 2,3 Milyar per pekan.

Sebenarnya manajer Steve Cooper sudah mendatangkan 21-23 pemain baru selama jendela transfer musim panas lalu, menjadi rekor tersendiri dalam sejarah transfer pemain, sayangnya itu tidak cukup dengan klub masih berada di zona degradasi klasemen Premier League.

Eduardo Camavinga, yang masuk dalam skuad timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, merupakan gelandang box-to-box yang diberkati dengan umpan dan tekel dan bos Nottingham Forest berharap bahwa energi dan kelebihan skillnya bisa berguna untuk menyelamatkan mereka dari degradasi.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDicederai Pemain Madrid Waktu Latihan, Nkunku Batal Ikut Piala Dunia Untuk Prancis
SelanjutnyaTheo Walcott Minta Tiga Pemain Ini Tampil Starter Saat Timnas Inggris vs Timnas Iran