Cari Pendukung Michail Antonio, West Ham Bidik Striker Sevilla Minim Gol Ini

Gilabola.com – Upaya West Ham United untuk memperkuat opsi serangan mereka mengarah kepada striker Sevilla asal Belanda, Luuk de Jong.

West Ham United berada di pasar untuk mendatangkan sejumlah pemain baru, meskipun mereka hanya dapat menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk kiper Alphonse Areola hingga saat ini.

Manajer David Moyes pada daarnya sangat ingin merekrut striker dan bek tengah sebagai prioritasnya di bursa transfer musim panas, tetapi dia juga ingin memperkuat skuadnya di area lain saat klub bersiap untuk berkompetisi di Liga Europa musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa Michail Antonio saat ini adalah satu-satunya striker senior yang tersedia bagi The Hammers, sesuatu yang mengkhawatirkan untuk mengarungi musim 2021/2022 ini yang panjang dan dengan jadwal yang sangat sibuk.

Sekarang West Ham United menjadikan Luuk de Jong sebagai target transfer saat penyerang internasional Belanda itu akan diizinkan meninggalkan Stadion Ramon Sanchez Pizjuan musim panas ini. Ini karena Sevilla juga tengah mencari bomber baru dan membidik striker Wolves Rafa Mir senilai Rp 236 Milyar.

Luuk de Jong tentu saja memiliki nilai lebih di mata The Hammers karena dia sebelumnya telah memiliki pengalaman bermain di Premier League, pernah membela Newcastle United selama setengah musim antara Januari 2014 hingga Juni 2014 sebagai pemain pinjaman dari Borussia M’gladbach.

Dia kemudian bergabung ke Sevilla pada 2019 dari PSV Eindhoven senilai Rp 217 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 94 pertandingan di semua kompetisi untuk tim Andalusia, mencetak 19 gol dan lima assist.

Memang rekor golnya tidak terlalu mengesankan di Ramon Sanchez Pizjuan, tapi kemampuan untuk menahan bola dan membawa pemain lain ke dalam permainan tim adalah salah satu kelebihannya, yang akan memungkinkan Jarrod Bowen, Said Benrahma, dan Pablo Fornals untuk mengeksploitasi ruang yang diberikan bomber Belanda itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO