Cari Pengganti Alexandre Lacazette, Arsenal Sekarang Kejar Duo Striker Inggris Ini

Arsenal mulai menyusun daftar target transfer untuk bursa transfer mendatang saat mereka bersiap untuk berpisah dengan Alexandre Lacazette, yang kontraknya di Stadion Emirates yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Memang Alexandre Lacazette sejauh ini belum mendapatkan tawaran kontrak baru meski kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dan dengan dia mendapatkan bayaran tinggi mencapai Rp 3 Milyar per pekan yang membuat Arsenal mulai berpikir untuk melepasnya dari beban gaji klub.

Ada kemungkinan bahwa The Gunners bisa menjualnya di bursa transfer Januari mendatang daripada kehilangan dia sebagai agen bebas di akhir musim, dengan beberapa klub telah dikaitkan dengan minat pada bomber berusia 30 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tetapi manajer Mikel Arteta hanya akan membiarkan itu terjadi jika dia mampu merekrut striker lain untuk bertindak sebagai deputi kapten Pierre-Emerick Aubameyang, dan dia sekarang telah menargetkan duo penyerang Inggris sebagai calon penggantinya.

Menurut laporan SunSport, Arsenal sekang menjadikan duo pemain internasional Inggris Dominic Calvert-Lewin dan Ollie Watkins sebagai dua target transfer teratas, hanya saja masalah harga mungkin bisa menjadi kendala.

Baik Dominic Calvert-Lewin (Everton) maupun Ollie Watkins (Aston Villa) disebut sama-sama memiliki kontrak yang masih sampai musim panas 2025 mendatang, jadi keduanya tidak mungkin tersedia dengan harga murah, apalagi status mereka sebagai pemain berkebangsaan Inggris.

Hanya kabar baiknya bahwa pemilik Arsenal Stan Kroenke dikabarkan siap untuk mendukung Mikel Arteta dengan dana perekrutan lebih lanjut untuk pencetak gol yang mapan untuk menantang dan akhirnya menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemilik The Gunners sudah menunjukkan dukungan mereka kepada taktisi Spanyol untuk membangun ulang kejayaan klub dengan investasi luar biasa mencapai Rp 2,9 Trilyun selama musim panas lalu untuk membawa hingga enam pemain baru ke dalam skuad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO