Cari Pengganti Ben Chilwell, Chelsea Mulai Kontak Bek Kiri Terbaik Serie A Seharga 1 Trilyun

Seperti yang terjadi, manajer Chelsea Thomas Tuchel hanya memiliki Marcos Alonso sebagai satu-satunya bek kiri yang tersedia untuk diseleksi di Stamford Bridge lantaran cedera panjang yang menimpa Ben Chilwell.

Memang Ben Chilwell saat ini menderita cedera perobekan pada cruciate ligamen yang dia derita selama kemenangan atas Juventus di di matchday kelima babak penyisihan grup Liga Champions pada 23 November 2021 lalu.

Dia sempat menjalani terapi dengan diperkirakan akan membutuhkan waktu selama tiga bulan, tapi sekarang telah dikonfirmasi oleh pihak Chelsea bahwa pemain internasional Inggris tersebut harus menjalani operasi lantaran tidak adanya perkembangan yang sesuai harapan setelah masa terapinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akibatnya, pemain berusia 25 tahun tersebut diperkirakan akan absen hingga akhir musim ini yang berarti bahwa manajer Thomas Tuchel hanya memiliki Marcos Alonso sebagai satu-satunya bek kiri senior yang tersedia di skuad utama The Blues.

Kini laporan dari Calciomercato menyebutkan bahwa juara liga Champions tersebut tengah membidik pemenang penghargaan bek kiri terbaik di Serie A musim lalu milik AC Milan, Theo Hernandez.

Bahkan laporan itu menyebutkan bahwa raksasa Premier League tersebut telah menghubungi agen bek sayap internasional Prancis itu dan menanyakan potensi transfer jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

Hanya saja mungkin akan sulit bagi Chelsea untuk bisa mendapatkan mantan pemain Real Madrid itu lantaran dia masih terikat kontrak di San Siro hingga musim panas 2024 mendatang sementara pihak Rossoneri tengah mengadakan pembicaraan untuk memperpanjang kontraknya hingga musim panas 2026 mendatang.

Jika The Blues benar-benar nekat untuk bisa membawa Theo Hernandez pergi dari Italia pada bursa transfer Januari, maka dibutuhkan penawaran setidaknya hampir Rp 1 Trilyun untuk meyakinkan pimpinan AC Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara untuk menegosiasikan penjualan.

Jika gagal mendapatkan Theo Hernandez, manajer Thomas Tuchel dikabarkan siap mengalihkan perhatian mereka pada pemain pinggiran Everton Lucas Digne yang kurang disukai oleh Rafael Benitez, sementara harganya diperkirakan jauh lebih murah senilai Rp 383 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO