Cari Pengganti Dani Ceballos, Arsenal Mulai Dekati Gelandang Wolverhampton

Gilabola.com – Arsenal akan kekurangan opsi di lini tengah musim depan dengan kembalinya dua pemain pinjaman Real Madrid, Dani Ceballos dan Martin Odegaard, yang memaksa Mikel Arteta kini harus mencari tambahan gelandang baru musim panas ini.

Arsenal telah memulai pendekatan mereka untuk mengontrak gelandang Wolverhampton Ruben Neves, menurut laporan, saat Mikel Arteta ingin memperkuat lini tengah timnya di bursa transfer musim panas ini.

Dani Ceballos kembali ke Real Madrid setelah dua musim dipinjamkan di Stadion Emirates Stadium, begitu juga dengan Martin Odegaard yang baru bergabung pada Januari lalu dengan dia direncanakan untuk masuk ke dalam rencana bos anyar Carlo Ancelotti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Arsenal sebenarnya memiliki Lucas Torreira yang kembali dari masa pinjamannya di Atletico Madrid, tapi gelandang Uruguay itu telah menjelaskan bahwa dia ingin meninggalkan tim London Utara itu secara permanen musim panas ini karena kurangnya kepercayaan yang didapatkannya dari manajer Mikel Arteta.

Ruben Neves, sementara itu, telah menjadi sosok kunci di jantung lini tengah Wolves sejak dia datangkan dari FC Porto pada musim panas 2017 senilai Rp 311 Milyar, dan sejak itu dia telah memainkan 176 penampilan untuk klub di semua kompetisi dan menyumbang 20 gol serta 10 assist.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut laporan The Times, Arsenal sekarang telah mulai bekerja untuk bisa menyelesaikan perekrutan Ruben Neves dari Wolves dan berharap bahwa transfer bisa disepakati di angka Rp 687 Milyar.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal tetap tertarik pada gelandang Brighton Yves Bissouma, yang telah meminta untuk meninggalkan klub, tapiĀ The GunnersĀ akan mendapatkan persaingan dari Liverpool yang juga meminati jasa gelandang Mali tersebut.

Wolves, di sisi lain, dikabarkan terbuka pada penjualan beberapa pemain utama mereka seperti Adama Traore, Pedro Neto, dan Ruben Neves di musim panas ini pasca kepergian manajer Nuno Espirito Santo. Dana transfer yang didapatkan akan digunakan untuk membiayai perekrutan di era manajer anyar nantinya.

AHABET
AHABET