Cari Pengganti Georginio Wijnaldum, Liverpool Bidik Gelandang Produktif AS Roma

Gilabola.com – Dengan Georginio Wijnaldum tampaknya benar-benar ingin keluar secara bebas transfer dari Anfield di musim panas ini, Liverpool mulai bersiap mencari penggantinya dan sekarang mereka tengah membidik gelandang produktif Italia milik AS Roma.

Laporan dari Mirror menyebutkan bahwa bos Liverpool Jurgen Klopp telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma di musim panas mendatang sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang tampaknya akan bergabung ke Barcelona.

Kontrak Lorenzo Pellegrini saat ini dengan AS Roma akan berakhir pada 2022. Oleh karena itu, klub Serie A tersebut dapat menjual gelandang tersebut musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangannya dengan status bebas transfer musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lini tengah Liverpool menjadi sumber perhatian Jurgen Klopp dalam beberapa bulan terakhir. Juru taktik Jerman itu harus memainkan Jordan Henderson dan Fabinho di pertahanan karena krisis cedera yang melanda lini belakang klub. Lini tengah mereka kemudian dibiarkan terbuka.

Lorenzo Pellegrini menjalani musim yang mengesankan bersama AS Roma, membawa mereka ke semifinal Liga Europa, sayang mereka kemudan disingkirkan oleh Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan sembilan assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi untuk klub musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun menjadi salah satu pemain kunci Giallorossi, laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain internasional Italia itu bisa dijual musim panas ini untuk mengumpulkan dana transfer untuk dibelanjakan manajer baru Jose Mourinho.

Liverpool akan memanfaatkan situasi kontrak gelandang berusia 24 tahun saat ini di Olimpico untuk menegosiasikan biaya transfer yang lebih murah untuknya musim panas ini. Menurut harga pasar, seharusnya bandrol pemilik 17 caps dan dua gol bagi Gli Azzurri itu masih sekitar Rp 643 Milyar.

AHABET
AHABET