Cari Pengganti Hector Bellerin, Arsenal Bertekad Curi Target Transfer Man Utd Ini

Gilabola.com – Arsenal dikabarkan bersiap melakukan langkah untuk Kieran Trippier milik Atletico Madrid saat mereka perlu mencari pengganti Hector Bellerin yang dikaitkan dengan pintu keluar dari Stadion Emirates.

Sebenarnya Kieran Trippier adalah target transfer utama Manchester United selama musim panas ini, dengan runner up Premier League itu sudah menegoisasikan transfernya dengan pihak Atletico Madrid sejak masih berlangsungnya Euro 2020.

Sayangnya bahwa sejauh ini kedua klub masih belum bisa menemui kata sepakat soal harga transfer, saat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer hanya bersedia menawarkan Rp 401 Milyar untuk pemain yang sudah berusia 30 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pihak juara La Liga menuntut bayaran mencapai Rp 681 Milyar saat mereka juga membutuhkan uang untuk mengatasi masalah finansial mereka, dengan bek timnas Inggris itu masih memiliki sisa dua tahun dari kontraknya di Wanda Metropolitano.

Kieran Trippier sebenarnya sudah sangat terbuka untuk kembali ke Inggris, namun untuk memenuhi tuntutan Atletico Madrid, Manchester United perlu terlebih dulu bisa menjual Diogo Dalot, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan.

Sekarang Arsenal telah masuk ke dalam perburuan tanda tangan bek serbabisa berusia 30 tahun tersebut, saat Mikel Arteta perlu bek kanan baru sebagai pengganti Hector Bellerin yang bisa dijual di tengah minat dari Inter Milan.

Klub London Utara, yang mengontrak Ben White seharga Rp 1 Trilyun dari Brighton, memang memiliki uang untuk dibelanjakan dan dipastikan juga akan memperkuat area lain sebelum jendela transfer ditutup.

Arsenal belum mengajukan tawaran resmi untuk Kieran Trippier, tetapi tawaran apa pun harus melebihi Rp 401 Milyar seperti yang telah diajukan oleh Manchester United. Pihak Atletico Madrid, di sisi lain, masih ingin mempertahankan bek 30 tahun itu usai keberhasilan mereka menjuarai La Liga musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO