Cari Pengganti Pogba, Man Utd Mulai Kontak Gelandang Box to Box Terbaik Dunia Ini

Gilabola.com – Leon Goretzka, yang pernah dipuji mantan manajernya di Bochum Peter Neururer sebagai gelandang box to box terbaik di dunia, kini menjadi target transfer terbaru bagi raksasa Premier League Manchester United.

Bahkan Manchester United dikabarkan telah melakukan pendekatan awal untuk mengontrak gelandang Bayern Munchen pencetak 64 gol sepanjang karir profesional Leon Goretzka, menurut laporan di Jerman.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer bisa dipaksa mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas ini karena kontrak Paul Pogba tinggal setahun lagi di Old Trafford dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid telah banyak disebut-sebut sebagai destinasi favorit, sementara kembalinya ke Juventus juga menjadi pertimbangan bagi gelandang internasional Prancis yang saat ini sudah pulang dari Euro 2020 karena tersingkirnya Les Bleus.

Manchester United kini mulai bekerja mencari gelandang baru dan awal pekan ini ada laporan yang mengklaim bahwa runner up Premier League itu telah membuat langkah untuk mengontrak gelandang Rennes berusia 18 tahun, Eduardo Camavinga.

Kini laporan dari Jerman yang diungkap oleh SportBild menyebutkan bahwa The Red Devils juga berminat pada gelandang internasional Jerman yang juga sudah pulang dari kejuaraan Eropa musim panas ini, Leon Goretzka.

Sementara Sport1 melaporkan bahwa Manchester United bahkan telah menghubungi tim manajemen gelandang berusia 26 tahun itu untuk mengetahui minat sang gelandang untuk pindah ke Old Trafford.

Hanya saja tampaknya Leon Goretzka lebih memprioritaskan masa depannya untuk tetap bertahan di Bayern Munchen dan juga ingin memperpanjang kontraknya di Allianz Arena yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Di musim 2020/2021 lalu, gelandang berusia 26 tahun itu tampil dalam 32 penampilan bagi Die Roten, mencetak delapan gol dan sembilan assist dan membantu klub mempertahankan gelar Bundesliga mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO