Cari Pengganti Ronaldo, Man Utd Kebut Transfer Mbappe, Siap Bayar Hingga 3 Trilyun!

Gila Bola – Cristiano Ronaldo di ambang untuk dilepas oleh Manchester United usai komentar pedasnya dalam wawancara eksplosif dengan Piers Morgan dan sekarang raksasa Premier League siap mencari penggantinya di jendela transfer mendatang.

Manchester United menyiapkan rencana ambisius untuk bisa mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas ini sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang akan segera disingkirkan setelah wawancara eksplosifnya, diberitakan via Daily Mirror.

Penyerang berusia 37 tahun merusak legasinya di Old Trafford saat dia memilih datang ke Piers Morgan dan menyerang klubnya, merasa telah dikhianati, menuduh pemilik klub tidak peduli pada sepak bola, dan mengatakan bahwa dia tidak menghormati manajer Erik ten Hag.

Sekarang Daily Mirror memberitakan bahwa Manchester United tengah menyiapkan langkah transfer sensasional untuk bisa mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di jendela transfer musim dingin 2023 mendatang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Raksasa Premier League berharap bisa memanfaatkan situasi penyerang Prancis itu di Pars des Princes dengan dia dikabarkan tidak senang dengan situasinya di klub, merasa dikhianati dalam perjanjian kontrak barunya, dan tidak bahagian dengan manajer Christoph Galtier karena dia dimainkan sebagai penyerang tengah, bukan sayap kiri.

Manchester United bahkan siap merogoh kocek dalam-dalam mencapai Rp 3 Trilyun yang akan memecahkan rekor transfer di Liga Inggris, dengan mereka memiliki kekuatan finansial untuk merekrut pemain mahal tersebut. Bahkan The Red Devils juga hanyalah sedikit tim yang bisa memenuhi gajinya mencapai Rp 9 Milyar per pekan.

Hanya saja bahwa transfer Kylian Mbappe, apalagi pada transfer Januari, tampaknya hampir mustahil, dengan striker Napoli Victor Osmihen kemungkinan akan menjadi target yang lebih realistis, meski harganya tidak akan murah.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaRaphael Varane Akui Kontroversi Cristiano Ronaldo Ganggu Para Pemain Man Utd
SelanjutnyaAlasan Mengapa Sevilla Ngebet Ingin Rekrut Memphis Depay