Cari Suksesor Hugo Lloris, Antonio Conte Bidik Kiper Nomor Satu Timnas Inggris Ini

Penjaga gawang utama Tottenham Hotspur Hugo Lloris akan berusia 35 tahun di akhir tahun ini dan ini membuat manajer Antonio Conte ingin mempersiapkan suksesor bagi kiper internasional Prancis tersebut.

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengincar kiper nomor satu timnas Inggris Jordan Pickford saat dia melihat penjaga gawang Everton itu untuk rencana jangka panjangnya di klub barunya.

Spurs sedang mempertimbangkan opsi di bawah mistar karena Hugo Lloris berada di musim terakhir dari kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, sementara dia juga akan berusia 35 tahun pada Desember akhir tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Preferensi Antonio Conte adalah kiper lokal untuk bersaing dengan kiper timnas Prancis itu di musim depan [jika dia memperpanjang kontraknya] atau memantapkan dirinya sebagai No 1 di klub, dengan Jordan Pickford menjadi pilihan favorit taktisi Italia itu.

Tentu saja pilihan mantan bos Inter Milan itu tidak sembarangan karena memang kiper berusia 27 tahun itu merupakan penjaga gawang utama di timnas Inggris sejak Piala Dunia 2018 ketika tim besutan Gareth Southgate mencapai semifinal, sementara dia juga berhasil mencatatkan lima clean sheet di Euro 2020.

Kontrak Jordan Pickford di Goodison Park akan berakhir pada musim panas 2024, masih ada dua tahun setengah yang berarti dia tidak akan tersedia dengan harga murah. Dulu dia dibeli Everton dari Sunderland pada 2017 senilai hampir Rp 500 Milyar.

Jika Antonio Conte perlu merekrut penjaga gawang baru di musim panas, dia akan menargetkan yang terbaik di posisi itu saat dia ingin mengembalikan Spurs ke empat besar setelah turun ke Liga Europa dan Liga Konferensi dalam beberapa musim terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO