Cari Tantangan Baru, Hector Bellerin Bisa Pimpin Eksodus Besar-Besaran Arsenal

Gilabola.com – Bek Spanyol Hector Bellerin telah berada 10 tahun di Arsenal dan dia bisa memimpin eksodus besar-besaran timnya saat manajer Mikel Arteta merencanakan perombakan besar pada skuadnya yang gagal musim ini.

Hector Bellerin merupakan pemain paling senior di Arsenal karena dia sudah berada di klub sejak 2011 ketika bergabung dari tim muda Barcelona, meski dia baru bergabung di skuad utama pada musim 2014/2015, atau tiga tahun sejak kedatangannya sebagai pemain remaja dari Catalan.

Sejak itu dia telah tampil dalam 238 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners, mencetak sembilan gol dan 29 assist, termasuk satu gol dan empat assistnya dalam 34 penampilannya musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini setelah 10 tahun waktunya di London Utara, Hector Bellerin menginginkan tantangan baru dan ingin meninggalkan Stadion Emirates Stadium, sebuah langkah yang tidak akan dihalangi manajer Mikel Arteta karena dia ingin merombak skuad yang gagal di musim ini.

Paris Saint-Germain dan AC Milan dikabarkan sama-sama memantau situasi bek Spanyol itu dan dapat mengambil langkah transfer jika tersedia dengan harga yang tepat. Tapi Arsenal berharap bisa mengumpulkan setidaknya Rp 701 Milyar untuk pemain yang masih memiliki dua tahun pada kontraknya tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai gantinya, The Gunners akan berusaha mendatangkan Max Aarons berusia 21 tahun dari Norwich City, sementara bek Brasil berusia 22 tahun Emerson Royal dari Real Betis juga masuk dalam daftar target transfer.

Mikel Arteta telah dijanjikan dana transfer untuk merombak timnya tetapi juga harus memangkas skuadnya dengan kemungkinan mereka akan absen di Liga Europa. Gelandang Prancis Matteo Guendouzi yang dipinjamkan ke Hertha Berlin juga diharapkan bisa dijual untuk menambah dana transfer.

AHABET
AHABET