Carlo Ancelotti Kembali Peringatkan PSG Soal Moise Kean

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti kembali memperingatkan PSG jika mereka ingin mempertahankan Moise Kean maka raksasa Prancis itu harus membuka negosiasi dengan The Toffees.

Sulit menemukan permainan terbaiknya di Everton, striker asal Italia, Moise Kean memilih hengkang dengan status pinjaman ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain pada awal musim. Bermain bersama penguasa Ligue 1 tersebut, Kean ternyata mampu mengembalikan sentuhannya dan bisa mendapatkan kepercayaan untuk tampil jauh lebih banyak ketimbang yang dia alami di Inggris.

Situasi tersebut memang membuat Kean dan PSG gembira, namun sayangnya sang pemain secara teknis harus kembali ke Everton pada musim depan kecuali tim besutan Mauricio Pochettino memilih mempermanenkan status sang pemain. The Toffees sendiri menurut pelatih mereka, Carlo Ancelotti memastikan tidak akan memaksakan kehendak mereka terhadap sang pemain, tetapi tentunya tidak akan begitu saja memberikan sang penyerang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada konferensi pers yang dilansir Football Italia, Ancelotti kembali menginginkan Kean maka mereka harus membuka negosiasi dan pastinya mencapai kesepakatan dengan Everton. Taktisi senior asal Italia itu menjamin bahwa The Toffes sangat terbuka untuk melakukan pembicaraan mengenai masa depan bomber timnas Italia itu, tetapi jika tidak ada apapun yang terjadi maka eks punggawa Juventus tersebut harus kembali.

Dengan performa yang cukup menjanjikan, Everton kabarnya tidak akan melepas penyerang mudanya dengan harga mudah dan siap meminta Rp 871 Miliar bagi siapapun yang menginginkannya. Belum jelas apakah angka tersebut akan bisa diterima oleh PSG sendiri yang bisa jadi juga memiliki incaran pemain lain untuk musim yang akan datang.

Kean sendiri sebenarnya juga menarik perhatian dari beberapa klub Italia seperti Juventus dan juga Inter Milan. Namun, keduanya pastinya akan kesulitan memenuhi permintaan Everton secara finansial.

Akan tetapi, dua raksasa Serie A tersebut kabarnya siap menawarkan beberapa pemain mereka sebagai alat pertukaran untuk meringankan permintaan harga Everton. Namun, jika PSG tetap serius mempertahankan sang bomber, sepertinya mereka akan mendapatkan prioritas bagi Kean sendiri, karena dia tentu sudah merasa nyaman bermain untuk Pochettino.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO