Carlo Ancelotti Mulai Bersikap Tegas di Goodison Park

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menegaskan ke para pemainnya siapa pun yang tidak senang dengan hasil musim ini bisa meninggalkan klub.

Rival abadi Liverpool memulai musim 2020/21 bisa dibilang cukup baik lantaran klub sepak bola asal Merseyside mampu menembus papan atas Liga Inggris.

Namun, menjelang akhir musim performa tim besutan Carlo Ancelotti mulai tidak konsisten. Hasilnya peluang untuk bermain di pentas Eropa musim depan akan sangat tipis. Sebab, klub berjuluk The Toffees tinggalkan menyisakan dua pertandingan lagi di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Teranyar, klub sepak bola asal Merseyside menelan kekalahan tipis 1-0 atas Sheffield United yang sudah dipastikan terdegradasi di Goodison Park. Setelah kerap mendapatkan hasil laga kandang yang negatif, sang pelatih kini mulai mempersilahkan para pemainnya untuk pergi.

Berbicara kepada awak media, Carlo Ancelotti mengatakan dia tak ingin ada pemainnya yang tidak merasa bahagia. Dia menjelaskan jika ada pemain yang tidak senang ia pun mempersilahkan untuk pergi di musim panas.

Pelatih yang pernah menangani Real Madrid dan Chelsea itu juga menjelaskan hanya ingin bekerja sama dengan pemain yang mau bertahan dengan proyeknya. Selain itu, ia menyebutkan tidak akan memaksa para pemain untuk bertahan di Everton.

Carlo Ancelotti menilai jika ada pemain yang tidak senang, maka bisa merusak proyeknya bersama klub berjuluk The Toffees. Bahkan ia terang-terangan menyebutkan semua berlaku untuk semua pemain.

Klub sepak bola asal Merseyside sekarang menempati peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris dengan mengemas 56 poin. Sedangkan angka tersebut sama seperti Leeds United yang berada di urutan kedelapan.

Sementara itu, pada tengah pekan ini anak asuh Carlo Ancelotti akan melawan Wolves dalam lanjutan Liga Inggris (20/5) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO