Carlo Ancelotti Pede Everton Bisa Respons Hasil Negatif

Gilabola.com – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti sangat optimis timnya akan memberikan reaksi positif saat melawan West Ham United pada Minggu (9/5) malam WIB.

Musim ini, klub sepak bola asal Merseyside memang memberikan kejutan dengan berhasil menembus papan atas Liga Inggris. Tak hanya itu saja, tetapi juga memiliki peluang untuk meraih satu tiket bermain di pentas Eropa musim depan.

Namun, hal tersebut sepertinya terus menjauh dari tim asuhan Carlo Ancelotti. Pasalnya, dalam enam pertandingan terakhir Liga Inggris rival abadi Liverpool itu hanya mampu meraih dua kemenangan. Teranyar, mereka kalah 2-1 saat melawan Aston Villa. Sedangkan hasil sempurna yang diraih di markas Arsenal 1-0 tak lepas blundernya Bernd Leno.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Hasilnya klub sepak bola asal Merseyside sekarang menempati urutan kedelapan klasemen liga domestik. Jika kembali menelan kekalahan, maka membuat impian Everton berlaga di kompetisi Eropa musim depan tidak akan terwujud.

Kendati sedang dalam tekanan, namun Carlo Ancelotti masih punya keyakinan yang kuat timnya bisa memberikan kejutan. Sebab, sudah ada banyak contoh yang telah terjadi di musim ini dilalui oleh dari hasil timnya. Sehingga melawan West Ham United ia tetap percaya bisa mendapatkan poin yang diinginkan.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media jelang laga kontra West Ham United, pelatih asal Italia mengatakan dia tidak puas dengan penampilan Everton ketika melawan Aston Villa. Dia menjelaskan biasanya setelah kerap menelan kekalahan akan ada cerita bahwa timnya punya masalah.

Namun, Carlo Ancelotti menegaskan ada banyak contoh musim ini di mana awal musim Everton kesulitan melawan sejumlah tim. Akan tetapi, bisa bangkit dengan mengalahkan Chelsea. Selain itu, usai kalah kontra Fulham di pertandingan selanjutnya bisa menang atas Liverpool dalam derby Merseyside.

Dengan demikian, eks pelatih AC Milan itu meyakini akan ada reaksi fantastis ketika Everton melawan West Ham pada Minggu malam nanti.

Sementara tim asuhan Carlo Ancelotti akan bertandang ke kota London saat melawan The Hammers.

AHABET
AHABET