Carlo Ancelotti Tunggu James Sembuh Untuk Dipinjamkan

Carlo Ancelotti Tunggu James Sembuh Untuk Dipinjamkan

Gilabola.com – Carlo Ancelotti tunggu James Rodriguez sembuh dulu untuk dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Everton. Mereka tak menyerah untuk sang pemain.

Carlo Ancelotti dilaporkan Fox Sports dan Marca masih menginginkan James Rodriguez dari Real Madrid ke Everton. Ia ingin sang pemain segera sembuh dari cederanya untuk segera dijemput ke gelaran Premier League.

Bukan rahasia lagi jika mantan pelatih Napoli, Bayern Munchen dan Real Madrid itu sangat mengidolakan pemain yang kurang dihargai di Los Blancos tersebut. Sang pelatih sudah beberapa kali mengusahakan kedatangannya sejak masih melatih FC Hollywood dan Napoli.

Terbang ke Everton, Don Carlo kembali memanaskan keinginan mendatangkan James. Ia ingin sang pemain Kolumbia jadi datang bulan Januari ini juga.

Carlo Ancelotti akan lepas tiga pemain demi James Rodriguez

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

James Rodriguez sendiri tidak ikut dalam laga kemenangan Real Madrid lawan Getafe skor 3-0. Ia masih harus memulihkan diri dari cedera lutut yang menyakitkan.

Meski belum ada lampu hijau dari kubu Santiago Bernabeu, namun Don Carlo optimis bakal sukses memboyong pemain idolanya di bursa transfer Januari kali ini, jika perlu sebagai pemain pinjaman.

Selagi menunggu James Rodriguez sembuh, The Toffees akan melepas tiga pemain terlebih dahulu. Hal itu akan mereka lakukan demi memberikan James ruang untuk datang plus dana untuk mendatangkan sang pemain

Everton sendiri baru dipermalukan oleh skuad bertabur pemain muda Liverpool. Meski diunggulkan menang mudah di laga Piala FA putaran ketiga itu, namun skuad Don Carlo malah kalah tipis skor 1-0. Curtis Jones menjebol gawang The Toffees di menit ke-71.